Sukses

Fashion

Potret Anggun Adinda Cresheilla, Puteri Indonesia Pariwisata 2022 dalam Balutan 4 Gaun yang akan Dipresentasikan di Miss Supranational 2022

Fimela.com, Jakarta Adinda Cresheilla, Puteri Indonesia Pariwisata 2022 akan segera mewakili Indonesia di ajang Miss Supranational 2022 yang digelar di Nowy Sącz, Malopolska, Polandia. Adinda merupakan alumnus Universitas Indonesia jurusan Ilmu Komunikasi yang baru saja terpilih sebagai Runner Up II Puteri Indonesia 2022 dan belum genap sebulan menjabat sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2022.

Selain bahasa, Adinda Cresheilla juga dibekali beberapa persiapan dalam waktu singkat, seperti latihan jalan di catwalk, berbicara di depan umum, makeup, hingga kostum yang akan dipresentasikan di ajang Miss Supranational 2022 nantinya. Untuk Miss Supranational 2022 yang akan diselenggarakan pada 15 Juli 2022 mendatang, Adinda akan mempresentasikan beberapa kostum, salah satunya adalah kostum nasional.

Kostum nasional yang akan dibawakan oleh Adinda Cresheilla di ajang Miss Supranational 2022 nantinya diberi tema "The Exquisite of Indonesia Flower" rancangan Naranaia. Kostum ini terinspirasi dari indahnya puspa negara Indonesia, khususnya bunga melati sebagai puspa bangsa, bunga anggrek bulan sebagai puspa pesona, dan bunga padma sebagai puspa langka di Indonesia.

 

Adinda Cresheilla dalam balutan kostum nasional

Dominan warna pink pada kostum ini merupakan lambang keanggunan dan keindahan flora Indonesia yang bersinergi menjadi satu. Secara keseluruhan, kostum ini diharapkan dapat mempresentasikan keramahan, keanggunan, dan ragam cantiknya perempuan Indonesia yang tercermin dalam sosok Adinda Cresheilla.

Kostum nasional berbobot 20-25kg ini didesain dan diproduksi dalam waktu seminggu saja. Sang desainer hanya mengirimkan satu desain dan langsung disetujui oleh Yayasan Puteri Indonesia.

Adinda Cresheilla dalam balutan kebaya

Selain kostum nasional, Adinda Cresheilla juga akan mengenakan kebaya rancangan Intan Avantie. Kebaya dengan detail kain ini memiliki desain kontemporer yang simpel dengan paduan warna ungu legam dan golden brown, dihadirkan dalam siluet yang sederhana, namun bersahaja, seperti sosok penari Jawa.

 

Adinda Cresheilla dalam balutan cocktail dress

Kostum ketiga adalah cocktail dress rancangan Denny Opulence. Dress bernuansa oranye keemasan ini memiliki siluet yang sederhana, namun tetap mampu memperlihatkan lekuk tubuh Adinda Cresheilla dengan baik.

Adinda Cresheilla dalam balutan evening gown

Terakhir adalah evening gown yang kembali dirancang oleh Denny Opulence. Dress semi transparan ini memiliki detail high slit di bagian sisi gaun dengan desain yang simply glamour.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading