Sukses

Fashion

Aksi Ekstravaganza Putri Madonna Lourdes Leon di Runway Bawa Tren Catsuit dan Pantaleggings

Fimela.com, Jakarta Putri Madonna Lourdes Leon melenggang di runway Marine Serre akhir pekan lalu. Perempuan 25 tahun ini semakin mengukuhkan posisinya sebagai model untuk ditonton lewat aksi ekstravaganza di show yang digelar di Paris.

Dalam presentasi koleksi musim semi 2023 dari desainer Prancis tersebut, ia mengenakan Catsuit All Over Moon warna hitam dengan motif bulan sabit khas Serre. Sejalan dengan tren pantalegging yang dibawakan Balenciaga, desainnya memadukan celana dan sepatu dengan motif yang sama dilengkapi sarung tangan built-in. 

Yang tak kalah memberi suguhan ekstra adalah aksesori Lourdes Leon yang bersinar terang di runway bertema trek dan lapangan. Hal ini mengingatkan akan tren tahun 80-an untuk berpakaian serba ekstravaganza yang maksimal.

 

Perhiasan Bak Toko Berjalan

Di antaranya memakai setumpuk choker, kalung rantai dan liontin berat yang melingkar di lehernya. Ada juga tampilang layering sabung rantai yang melilit di pinggang Leon, serta tumpukan gelang yang terlihat di kedua pergelangan tangan. 

Membuat Model Lebih Bersuara

Leon menutup pertunjukan dengan percaya diri dan sedikit aksi khasnya yang membuat dia semakin dikenal sejauh ini. Sikap yang ditunjukkannya tersebut memiliki sebuah misi.

"Saya ingin menciptakan dunia di mana model tak hanya dilihat sebagai rak pakaian yang diam. Kita akan memasuki dunia mode di mana model sebagai sebuah kepribadian dan seniman," ujarnya pada Majalah Interview melansir dari Popsugar.

 

#WomenForWomen 

What's On Fimela
Loading