Sukses

Fashion

Gaya Putri Sulung Madonna Pamer Bulu Ketiak saat Jadi Model Brand Ternama

Fimela.com, Jakarta Setelah membuat heboh dengan pamer bulu ketiak di gelaran Met Gala 2021. Lourdes Leon, kembali menunjukkan konsistensinya mendobrak standar kecantikan tentang ketiak saat menjadi model brand ternama baru-baru ini.

Putri sulung Madonna ini didapuk sebagai model untuk koleksi lingerie Calvin Klein. Dalam potret yang diunggah di Instagram, Lourdes Leon tampil mengenakan set bralette dan panties.

Sementara wajahnya dirias dengan makeup nude dan rambutnya dibiarkan tergerai, Lourdes Leon berpose dengan mengangkat kedua tangan ke belakang kepala sambil memamerkan bulu ketiaknya.

“NY//LDN @calvinklein @palaceskateboards @alasdairmclellan,” tulisnya singkat.

 

Tampil Casual di Pemotretan Calvin Klein

Pada potret lainnya, Lourdes tampil lebih tertutup. Perempuan 25 tahun ini tampil casual mengenakan oversized sweater yang dipadukan dengan celana pendek ketat.

Ini bukan kali pertama Lourdes Leon memamerkan bulu ketiak. Sebelumnya perempuan lulusan university of Michigan ini memamerkan bulu ketiaknya saat di karpet merah Met Gala 2021.

Bukan tanpa alasan, Lourdes Leon mengatakan bahwa ia ingin menyampaikan pesan body positivity dan self love kepada orang-orang di seluruh dunia.

Namun sayangnya, banyak yang mengkritik gaya busana dan pose Lourdes kala itu lantaran ia tidak mencukur bulu ketiak. “Normalisasi tidak mendiskusikan tubuh seorang wanita. Titik.” tulis Lourdes di media sosial.

Perempuan Dobrak Standar Kecantikan Lewat Bulu Ketiak

Dikutip dari British Vogue, dalam sebuah penelitian disebutkan bahwa hampir satu dari empat perempuan di bawah 25 tahun telah berhenti mencukur bulu ketiak mereka. Dan kemungkinan selama pandemi semakin banyak lagi.

Lourdes Leon juga bukan perempuan pertama yang mendobrak standar kecantikan lewat bulu ketiak. Selama zaman keemasan Old Hollywood, Sophia Loren mendefinisikan ulang kecantikan dengan menampilkan bulu ketiaknya yang luar biasa dalam gaun halter ala Marilyn Monroe di tahun 1955.

Perempuan lainnya adalah Lola Kirke yang memperlihatkan bulu ketiaknya di karpet merah Golden Globe di tahun 2017. Ada juga aktris dan aktivis keadilan sosial, Amandla Stenberg yang memamerkan bulu ketiak di pemutaran perdana Eropa The Hate U Give.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading