Sukses

Fashion

7 Potret Yasmine Wildblood Hamil Anak Ketiga, Tampil Elegan Kenakan Dress Putih Beraksen Ruffle

Fimela.com, Jakarta Yasmine Wildblood saat ini tengah mengandung buah hatinya yang ketiga dengan Abi Yapto. Pesinetron yang dikenal menawan ini pun menjalani kehamilan ketiganya dengan penuh bahagia.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Yasmine Wildblood membagikan momen kehamilan ketiganya. Termasuk sesi maternity shoot yang baru-baru ini dilakukan.

Bertema sederhana dan dilakukan di dalam studio, hasil pemotretan Yasmine Wildblood sungguh memukau. Aktris 29 tahun itu memperlihatkan baby bump yang membesar dalam balutan dress dari White by Gail. Wajahnya sangat cantik dengan aura lembut tiada tara.

Penasaran seperti apa potretnya? Yuk simak selengkapnya berikut ini, Sahabat Fimela!

 

1. Kehamilan Ketiga

Seperti inilah penampilan Yasmine Wildblood di kehamilan ketiga. Baby bumpnya sudah tampak cukup besar seiring dengan usia kandungannya.

2. Jalani Pemotretan

Sebelum melahirkan, Yasmine Wildblood menjalani sesi maternity shoot yang diabadikan oleh fotografer Vania Nova dari baby axioo.

 

3. Pemotretan Berkonsep Sederhana

Tema yang diangkat sederhana, namun aura cantik dan glowing Yasmine Wildblood selama hamil membuat hasil fotonya luar biasa.

4. Tampil Elegan Kenakan Dress Beraksen Ruffle

Dalam pemotretan tersebut, Yasmine Wildblood tampil elegan dalam balutan dress putih beraksen ruffle dari White By Gail.

5. Makeup Flawless

Penampilannya disempurnakan dengan makeup natural yang flawless oleh MUA @ichliebezhee by Aurora.

6. Gaya Rambut

Sementara rambut panjangnya ditata bergelombang dan dibiarkan terurai oleh hair stylist @tiara_muaa.

7. Makin cantik

Di kehamilan yang ketiga ini, Yasmine Wildblood tampil makin cantik dengan aura keibuan yang kuat. Tidak heran bila ia mendapat banyak pujian dari warganet.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading