Sukses

Fashion

7 Ide Padu Padan Blazer Tanpa Lengan dari Maudy Ayunda hingga Febby Rastanty

Fimela.com, Jakarta Blazer menjadi andalan bagi para perempuan untuk terlihat modis dalam berbagai kesempatan. Fashion item satu ini mudah dipadu padankan dengan berbagai macam outfit lainnya untuk memberikan tampilan formal hingga casual.

Ada beragam jenis blazer yang dapat kamu temukan di pasaran. Mulai dari blazer panjang, lengan pendek, hingga tanpa lengan.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari ide padu padan blazer tanpa lengan, beberapa gaya selebritis berikut ini mungkin bisa jadi inspirasi. Penasaran? Yuk simak selengkapnya, Sahabat Fimela!

 

1. Maudy Ayunda

Tampilan casual Maudy Ayunda memadukan blazer tanpa lengan warna hitam dengan celana detail saku di bagian depan ini bisa jadi inspirasi. Agar makin stylish, padukan dengan sepatu platform hitam dan hand bag warna senada.

2. Febby Rastanty

Yuk tampil bergaya cewek bumi ala Febby Rastanty ini. Padukan blazer tanpa lengan warna krem dengan celana panjang warna army.

Aktris 26 tahun ini juga melengkapi gayanya dengan flat shoes warna coklat dan mini bag warna krem yang senada dengan blazernya.

3. Jessica Mila

Jessica Mila memberikan kesan feminin lewat padu padan blouse warna biru muda dengan blazer tanpa lengan motif polkadot. Gayanya disempurnakan dengan celana jeans dan heels warna hitam.

4. Enzy Storia

Cocok untuk hangout, gaya casual Enzy Storia yang memadukan blazer tanpa lengan warna navy dengan blouse warna putih, celana jeans, serta sneakers ini tak kalah menarik. Simple tapi chic!

5. Luna Maya

Atau bisa juga sontek gaya Luna Maya saat menjadi juri di salah satu acara televisi ini. Ia tampil modis memadukan blazer tanpa lengan warna abu-abu dengan inner hitam dan celana kulit warna coklat.

Luna Maya menambahkan scarf bermotif di lehernya yang membuat penampilannya makin stunning.

6. Aurel Hermansyah

Untuk tampilan formal, kamu bisa sontek gaya Aurel Hermansyah ini. Istri Atta Halilintar itu memadukan kemeja warna biru, blazer tanpa lengan warna abu-abu, dan hijab segi empat warna putih.

Sementara untuk bawahannya, kamu bisa memilih warna netral seperti hitam atau putih.

7. Ayla Dimitri

Terakhir, gaya fashion blogger Ayla Dimitri tidak boleh kamu lewatkan. Padu padan two piece denim blazer dengan detail acid washed ini bikin penampilan terlihat edgy.

Makin kece, Ayla Dimitri menyempurnakan tampilannya dengan pointed heels warna oranye dan sling bag warna putih.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading