Sukses

Fashion

6 Gaya Pemotretan Nathalie Holscher Bareng Baby Adzam, Kompak Pakai Busana Mewah

Fimela.com, Jakarta Istri Sule, Nathalie Holscher baru saja menjalani pemotretan dengan putranya, Adzam Adriansyah Sutisna. Dalam pemotretan kali ini, perempuan 29 tahun itu memilih dua tema yang berbeda.

Pada tema pertama Nathalie Holscher mengusung konsep ceria penuh warna. Sementara pada tema kedua, ia memilih konsep simple dengan latar coklat.

Mereka tampil kompak dalam balutan busana mewah. Penasaran seperti apa gaya pemotretan Nathalie Holscher dan Baby Adzam? Berikut selengkapnya.

1. Gaya Pemotretan Konsep Colorful

Seperti inilah penampilan Nathalie Holscher dan baby Adzam dalam pemotretan bersama Creatink Moments Newborn. Pemotretan ini tampak ceria dengan property penuh warna.

2. Kompak Kenakan Busana Colorful

Menyesuaikan tema, keduanya juga tampil kompak kenakan busana penuh warna. Nathalie Holscher tampak mengenakan dress abstrak dan hijab warna pink.

Sementara Baby Adzam tampil mengenakan long sleeve top warna krem dan celana panjang bermotif warna kuning.

3. Brand Mewah

Busana yang dikenakan baby Adzam berasal dari brand mewah ternama, Versace. Busana ini dibuat dengan jersey katun lembut.

Dilansir dari situs childplayclothing, Baby Cotton Barocco Print Logo Romper ini ditaksir seharga $301 atau sekitar Rp44 juta.

4. Pemotretan Konsep Simple

Sementara pada tema kedua, ia memilih konsep simple dengan latar coklat.

5. Kompak Kenakan Busana Serba Gucci

Di pemotretan sesi kedua ini, mereka tampil kompak kenakan busana serba Gucci. Nathalie Holscher tampak mengenakan Eco Washed Organic Denim Jacket. Dilansir dari situs resminya, jaket ini dibanderol sekitar $3.200 atau sekitar Rp44 juta.

Gayanya disempurnakan dengan pleats pants warna coklat dan sepatu heels warna putih. Women’s Mid-Heel Pump with horsebit ini dibanderol $920 atau sekitar Rp13,6 juta.

6. Baby Adzam Kenakan Overal Gucci

Kompak dengan sang ibu baby Adzam mengenakan overall dari Gucci. Dilansir situs resminya, Baby cotton Original Gucci overall ini ditaksir $510 atau sekitar Rp7,5 juta.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading