Sukses

Fashion

Di Tengah Masalahnya dengan Putri Delina, Nathalie Holscher Unggah Potret Bersama Si Kecil Mengenakan Jaket Denim seharga Rp47 jutaan

Fimela.com, Jakarta Nama Nathalie Holscher masih menjadi sorotan publik setelah Putri Delina, anak sambungnya memberikan keterangan di salah satu acara mengenai dirinya.

Istri Sule ini pun keberatan dengan pernyataan Putri dalam acara tersebut. Dari situlah awal mula permasalah muncul, hingga kabarnya kini Nathalie Holscher meninggalkan kediaman suaminya tersebut.

Nathalie Holscer memberi pengakuan mengenai alasan sebenarnya ia meninggalkan rumah Sule tersebut. Bukan kabur, melainkan ia tengah berusaha untuk menjernihkan pikirannya dalam sementara waktu.

Di tengah permasalahannya tersebut, Nathalie pun mengunggah foto pada akun Instagram pribadinya bersama anak terkecilnya Adzam Adriansyah. 

Diketahui ia memang baru saja menjalani pemotretan dengan dua saudarinya, Tasya dan Nadya Holscher. Dalam potret tersebut nampak Natalie mengenakan outfit mewah dari brand high end, Gucci.

Tampilan Nathalie Holscher

Nathalie tampil mengenakan atasan denim jaket koleksi Gucci eco weshed organic. Jaket dengan detail lambang Gucci dan bahan kulit pada lengan dan kantungnya ini ditafsir harganya sekitar Rp47 jutaan.

Atasan dengan detail kancing depan ini dipadukan bawahan celana plisket warna cokelat. Ia pun mengkombinasikannya dengan kerudung segi empat warna hijau army.Sedangkan untuk alas kaki, ia memilih mengenakan mid heels pump dengan detail keemasan di bagian depan. Heels warna putih dari Gucci tersebut seharga Rp13,6 jutaan.

Lalu untuk gaya makeup, Nathalie tampil dengan riasan bold glamour dengan lipstik cokelat, riasan mata seperti eyeshadow warna cokelat pula. Dan blush on pink yang membuat tulang pipinya terlihat.

Sambil dipangku Nathalie, Adzam pun tampil menggemaskan dengan atasan polo shirt putih bergaris, dipadukan short pants birunya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading