Sukses

Fashion

Parade Gaun Agnez Mo di Sampul Bazaar Vietnam Padukan Gaya Glamor dan Streetstyle

Fimela.com, Jakarta Satu lagi pencapaian Agnez Mo sebagai musisi tanah air yang go international. Kali ini, Agnez Mo dipilih sebagai wajah untuk sampul majalah fashion Vietnam, yakni Harpers Bazaar untuk edisi bulan Juli.

Merayakan ulang tahun jenama majalah fashion itu di Vietnam yang ke-11, Agnez Mo dipilih untuk menjadi wajah pada sampul majalah tersebut.

Bagi Agnez Mo, tampil sebagai sampul Harpers Bazaar menjadi salah satu perayaan ulan tahunnya. Agnez Mo pun mengunggah sejumlah potret dirinya saat tampil di sampul majalah tersebut.

Deretan potret yang diunggah Agnez Mo menunjukkan karakternya yang hobi memadukan gaya glamor dan streetstyle di setiap pilihan outfitnya. Penasaran seperti apa?

 

Ball gown putih

Agnez Mo tampil cantik dan berkelas mengenakan ball gown berwarna putih. Gaun ini senada dengan rambut pirangnya yang ditata dengan gaya low bun dan sedikit aksen layaknya headpiece

 

Detail gaun

Gaun berdetail payet di bagian dada dipadukan dengan layered tulle yang memberi kesan mewah

 

Diberi sentuhan streetsyle

Ball gown yang super anggun ini dipadukan dengan bomber jacket yang menjadi sentuhan streetstyle khas AgnezMo

 

Look yang lebih simple

Pada look yang kedua, Agnez Mo tampil lebih simple dengan gaun asimetris berwarna putih yang dipadukan dengan sequin sleeve. Rambutnya ditata ke sebelah kiri dengan gaya semi wet look

 

Aksesori yang mendukung

Gold high boots, kacamata hitam dan hand bag putih menjadi aksesori penutup penampilan Agnez Mo yang eksentrik

 

Ball gown hitam

Pada look terakhir, Agnez Mo kembali mengenakan ball gown namun kali ini dengan potongan off shoulder berwarna hitam. Gaun full black ini diberi sentuhan embroidery yang merah sehingga timbul kesan misterius pada penampilan Agnez Mo.

Kali ini, Agnez Mo memilih sneaker hitam sebagai sentuhan streetstyle pada penampilan glamornya. Sementara itu, rambut pirangnyaditata dengan curly up bun yang unik.

What's On Fimela
Loading