Sukses

Fashion

6 Potret Ahok Rayakan Ulang Tahun ke-56 Bareng Istri dan Anak, Kompak Kenakan Busana Serba Hijau Sage

Fimela.com, Jakarta Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok genap berusia 56 tahun pada Rabu 29 Juni 2022. Di hari istimewanya tersebut, ia bersama keluarganya menggelar pesta sederhana.

Momen perayaan ulang tahun Ahok tersebut diunggah sang Istri, Puput Nastiti Devi di akun Instagram pribadinya. Mengusung tema golf, dekorasi pesta dan kue ulang tahun tampak didominasi oleh warna hijau dengan beberapa aksesori khas golf. Hal ini bukan tanpa alasan, Puput mengatakan olahraga golf merupakan hobi baru sang suami.

“Lucu dan keren banget kue ultahnya, tema golf karena ayahnya lagi suka banget olahraga golf,” kata Puput dalam keterangan Instagram.

Menyesuaikan tema, Ahok bersama sang istri Puput dan kedua anaknya, Yosafat dan Sarah juga tampil kompak mengenakan busana serba hijau sage. Penampilan serasi keluarga kecil ini pun sukses mencuri atensi netizen. Penasaran seperti apa potret mereka? Yuk simak berikut ini.

1. Ulang tahun Ahok yang ke-56 dirayakan dengan pesta meriah bersama keluarga. Puput mempersembahkan kue istimewa untuk suami tercinta.

2. Salah satu acara yang disiapkan Puput adalah pesta meriah bertema golf dengan background yang didominasi warna hijau

3. Menyesuaikan tema, Ahok dan Puput dan kedua anaknya memilih dress code warna hijau sage.

4. Ahok tampak memadukan kemeja sage green dengan celana panjang hitam. Sementara Puput memadukan blouse sage green dengan rok floral hitam.

5. Yosafat tampil memadukan kemeja sage green motif pohon kelapa dengan celana pendek warna senada. Sementara sarah mengenakan kaos dan celana pendek warna sage green.

6. Ibu Ahok pun turut merayakan ulang tahun putranya tercinta bersama cucu dan menantu.

What's On Fimela
Loading