Sukses

Fashion

Adu Gaya Selebriti Tanah Air Kenakan Dior di Bali, Mulai dari Tatjana Saphira hingga Velove Vexia

Fimela.com, Jakarta Dior mengumpulkan selebriti tanah air untuk menyambut koleksi kapsul Dioriviera. Bertempat di Sundara Four Seasons Resort Bali at Jimbaran Bay, sederet selebriti tanah air saling adu keren mengenakan koleksi dari Dioriviera.

Dioriviera sendiri merupakan koleksi kapsul yang dirancang langsung oleh direktur kreatif Dior, Maria Grazia Chiuri. Menampilkan elemen dasar seperti toile de Jour dan garis-garis bayadere, koleksi kapsul Dioriviera kali ini tampil dengan nuansa flourescent biru, oranye, dan merah, yang menjadi palet kreasi musim 2022.

Koleksi Dioriviera ini hadir secara ekslusif di pop-store Dior yang ada di Bali dengan menampilkan pakaian ready to wear, aksesori, barang-barang terbuat dari kulit, sepatu, kacamata hitam, dan aksesori lainnya.

Lewat acara ini, Dior mengumpulkan sejumlah selebriti tanah air dengan mengenakan salah satu koleksinya. Terlihat hadir Tatjana Saphira, Velove Vexia, Alyssa Daguise, Anaz Siantar, Olivia Lazuardy, dan masih banyak lagi.

Seperti apa busana dari Dior yang dikenakan masing-masing selebriti ini?

 

1. Tatjana Saphira

Hadir di acara Dioriviera di Bali, Tatjana Saphira tampil mencolok dengan Dioriviera Mid Length Dress dan tote bag Dior berwarna senada.

 

2. Velove Vexia

Hadi bersama Tatjana Saphira, Velove Vexia tampil serba pink dengan memadukan Toile de Jouy Sauvage Hooded Poncho dengan Small Dior Book Tote.

 

3. Anaz Siantar

Selebgram Anaz Siantar juga turut hadir dengan mengenakan Dioriviera Bikini Top dan Medium Lady D-Lite Bag berwarna orange.

 

4. Alyssa Daguise

Alyssa Daguise turut hadir dengan memadukan Dioriviera One Piece Swimsuit dengan Diorivera Mid Lenght Skirt. Medium Lady D-Lite Bag dan Walk'n Dior Sneaker melengkapi penampilan Alyssa sebagai human Dior.

 

5. Olivia Lazuardy

Olivia Lazuardy tampil sedikit boyish dengan memadukan Dioriviera Shorts dan Dioriviera Hooded Sleeveless Vest. Dengan off zipped styling, Olivia mengenakan bralette polos senada dengan warna kulitnya. Ia pun menjinjing Dior Travel Nomad Pouch dan mengenakan Dior ID Sneaker yang mendukung tampilan boyish-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading