Sukses

Fashion

Pop-Up Store Dior di Bali Hadirkan Koleksi Eksklusif Dioriviera

Fimela.com, Jakarta Rumah mode terkemuka dunia selalu menampilkan koleksi khusus dengan tema tertentu. Dior, salah satu brand fashion mendunia ini juga menghadirkan ragam koleksi tematik sebagai pelengkap inspirasi outfit liburan!

Kabar baiknya, Dior akan membuka pop-up store yang menghadirkan koleksi eksklusif yang cocok untuk memenuhi wardrobe khusus liburanmu. Mulai 30 Juni hingga 12 Agustus, toko pop-up ini akan bertempat di Sundara Four Seasons Resort Bali.

Menampilkan koleksi Dioriviera rancangan Maria Grazia Chiuri, pop-up store Dior ini wajib masuk ke daftar kunjunganmu selama di Bali. Kamu bisa menemukan pakaian siap pakai hingga barang berbahan kulit dengan nuansa fluorescent biru, oranye dan merah muda.

Terinspirasi oleh kreasi musim gugur 2022

Palet warna yang dihadirkan di  toko pop-up ini banyak mendapat inspirasi dari palet kreasi musim gugur 2022 lalu. Menggaungkan motif dedaunan tropis yang mempesona, setiap koleksinya nampak apik dalam balutan warna oranye dan biru.

Pop-up ini akan menampilkan koleksi eksklusif “Bali” untuk beberapa koleksi pakaian dan aksesori. Beberapa contoh koleksinya ada sepatu, kacamata hitam, dan aksesoris. Tak hanya itu, koleksi eksklusif ini menampilkan barang penunjang liburan, seperti kasur kolam renang, payung, bantal, hingga lilin.

Toko pop-up Dioriviera ini mengambil tempat di Sundara, Four Seasons Resort Bali, Teluk Jimbaran. Kamu bisa berkunjung ke toko tersebut mulai tanggal 30 Juni sampai 12 Agustus saja, lho! Pop-up store ini akan dibuka dari jam 10.00 pagi sampai dengan 20.00 malam. Catat tanggal dan jamnya, ya.

Hadir di berbagai negara

Selain bertempat di Bali, toko pop-up Dioriviera juga kamu termukan di berbagai negara lainnya. Sepanjang musim panas, toko ini juga hadir di kota-kota besar, seperti Ibiza hingga Tokyo. 

Sama halnya dengan di Bali nanti, kamu bisa melihat koleksi di berbagai negara lain juga menampakkan suasana liburan yang menyenangkan. Hadir dengan palet warna ala sunset, toko pop-up ini menyuguhkan pengalaman menaik yang wajib kamu coba.

Menggemakan tema liburan yang cerah, Dior juga meluncurkan juga berbagai filter di media sosial Instagram, Facebook, dan Snapchat. Filter baru ini memungkinkan pengguna untuk mencoba berbagai aksesoris terbaru Dior.

 

*Penulis: Ersya Fadhila Damayanti.

#Women for Women

Loading