Sukses

Fashion

Penampakan David Bowie dalam Wujud Barbie yang Dramatis, Selebrasi Album Hunky Dory

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang seniman, David Bowie dikenang sebagai legendaris dengan karya yang tak lekang oleh waktu. Meski telah tiada pada 2016, karya David Bowie selalu melekat di hati para penggemarnya.

Untuk mengenang 50 tahun album legendaris David Bowie, Hunky Dory, Barbie kembali merilis boneka Barbie dengan figur sang legenda. Ini menjadi boneka kedua David Bowie yang dibuat oleh Barbie.

Pada boneka kali ini, Barbie menghadirkan sosok David Bowie yang mengenakan powder blue suit dengan rambut merah bergaya mullet. Wajahnya yang merona dipadukan dengan makeup dramatis bernuansa biru.

 

Diambil dari video klip

Look yang ditampilkan pada boneka Barbie ini merupakan sosok David Bowie dengan outfit yang ia kenakan di video klip Life on Mars?. Video klip ini sendiri rilis pada 1971.

Boneka mendiang David Bowie akan bergabung sebagai Barbie Signature Collection. Baru dirilis, Barbie David Bowie ini sudah laris manis terjual di beberapa ritel.

Album Hunky Dory ini diketahui sebagai karya terbaik dari David Bowie. Meski pada kenyataannya, penjualan album ini terbilang tidak mencapai target dan gagal masuk tangga lagu.

What's On Fimela
Loading