Sukses

Fashion

Melahirkan Anak Ke-2 di Usia 40 Tahun, 10 Potret Uut Permatasari Istri Kapolres saat Masa Kehamilan

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak pernah tampil di layar kaca, kini Uut Permatasari baru saja melahirkan anak keduanya hasil pernikahannya bersama Kapolres Gowa, Tri Goffarudin Pulungan. 

Penyanyi dangdut ini melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki, Jumat (1/7/2022). Yang ia umumkan melalui aku  Instagram pribadinya. Uut dan suami pun memberi nama Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan dengan arti yang indah yaitu pemimpin berderajat tinggi yang memiliki hati mulia anugerah dari Tuhan dan keturunan dari Pulungan.

Hamil di usia 39 tahun dan melahirkan di usia 40 tahun tentu butuh proses yang tidaklah mudah karena hamil di usia yang tak muda lagi.

Meski begitu, ia tetap beraktivitas seperti biasa apalagi ia sebagai anggota dari Bhayangkari yang memiliki kegiatan super padat.

Yuk intip penampilannya selama kehamilan, berikut ulasannya. 

Resmi menjadi istri dari polisi, Uut tampil dengan seragam Byangkari yang identik dengan pink. Saat hamil, ia mengenakan model atas yang lebih loose dipadukan celana panjang.

Uut juga tampil menjadi cewek kue dengan atas lengan panjang kuning yang serasi dengan bawahan plisketnya abu-abu motif bunga.

Ia pun tampil serba merah dari kerudung di atas panjangnya. Dipadukan dengan kain lilit sebagai bawahan.

Di momen 7 bulanan, Uut memilih mengenakan gamis bordir warna pink yang serasi dengan kerudung model pashmina.

Ia tampil dengan atasan lengan panjang, dipadukan kerudung dan celana warna serasi hijau army.

Uut pun nampak selalu kompak dengan keluarga kecilnya, saat berlibur ia tampil dengan kemeja putih loose serasi dengan warna bucket hatnya, dipadukan celana hijau army.

Uut juga tampil sporty dengan jaket bermotif dipadukan legging hitam. Semakin stunning dengan tapi cap hitam dan kacamatanya.

Uut juga selalu didampingi sang putra sulung saat periksa kehamilan dengan mengenakan dress longslevee bermotif polkadot. Dipadukan sandal Hermes.

Jelang persalinan, Uut tampil mengenakan dress abu-abu knitwear yang dikombinasikan cardigan warna colorfull.

Dimomen ulang tahunnya, Uut tampil kompak dengan keluarga kecilnya mengenakan kemeja hijau mint dengan motif pulau Sulawesi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading