Sukses

Fashion

Potret Sandra Dewi Tetap Modis Saat Gendong Anak Ketika Liburan di Australia

Fimela.com, Jakarta Musim libur sekolah, Sandra Dewi pun memanfaatkannya dengan berlibur ke Australia bersama keluarga kecilnya serta mertua dan ibundanya. Ia juga turut mengunjungi keluarga sang suami, Harvey Moeis, yang tinggal di sana.

Berbagai keseruan dan pertemuan keluarga pun diunggah oleh Sandra Dewi melalui akun Instagramnya. Mulai dari jalan-jalan di taman Melbourne hingga mengawasi si kecil main basket.

Dalam unggahannya tersebut, pemilik nama lengkap Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri ini kerap menggendong kedua anaknya secara bergantian. Meski harus menggengdong si kecil, ia pun tetap terlihat modis dengan apa yang ia kenakan.

Penasaran seperti apa! Berikut ulasannya dari akun @sandradewi88. 

Jalan-jalan di taman Melbourne

Saat berjalan-jalan di taman Melbourne, Sandra Dewi terlihat sedang menggedong si kecil Mikhael yang mengenakan jaket puff merahnya. Sandra sendiri tampak mengenakan luaran warna putih gading dengan detail kancing.

Luaran tersebut dipadukan dengan celana denim dan sepatu sneakers putihnya. Rambut panjang lurusnya dibiarkan terurai. Dengan makeup yang minim hanya mengenakan lipstik merah tipis.

Saat di mall

Ketika berada di mall Australia, Sandra juga terlihat menggendong si kecil dengan mengenakan vest knit kuning dipadukan dengan kemeja putih. Serta denim sebagai bawahannya.

Ia tampil dengan gaya rambut ponytail dan makeup flawless hanya menonjolkan lipstik merahnya.

Ketika makan

Begitu ketika makan, ia tetap menggendong si kecil dengan memgenakan kemeja putih bermotif garis-garis abu dan hitam. Dengan gaya rambut ponytailnya.

Berfoto di jalan Australia

Saat berfoto bersama keluarga kecilnya di salah satu jalan Australia, nampak Sandra Dewi pun tetap menggendong si kecil. Di momen ini, ia mengenakan sweater pink dipadukan dengan celana denim dan sepatu cokelat mudanya. Rambutnya hitamnya dibiarkan terurai.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading