Sukses

Fashion

5 OOTD Seru Luna Maya di Paris Tenteng Tas Kecil Ratusan Juta Rupiah

Fimela.com, Jakarta Luna Maya dikenal sebagai seorang selebritas yang gemar melakukan traveling. Kala liburan, outfit yang dikenakan juga tak pernah gagal. Di segala kesempatan ia terlihat chic dan stylish tanpa kesan berlebih. Gaya berbusana Luna Maya selalu istimewa, menampilkan kesan sassy dan klasik yang tak lekang oleh waktu. 

Kali ini, Luna Maya juga baru saja membagikan potret dirinya kala berlibur ke Paris. Lagi-lagi, gaya stylishnya kembali jadi pusat perhatian dengan tas selempang Hermes yang dikenakan. Sebuah tas bergaya sling bag dari Hermes adalah koleksi seri Constance yang ditaksi  dengan kisaran harga sekitar $17,385 atau Rp243 juta. 

Menawan dengan t-shirt dan maxi dress

Berlatar landskap kota Paris yang cantik, Luna Maya tentu menghabiskan waktu untuk berkeliling kota. Tampilan Luna Maya kali ini bergaya musim panas. Ia memadukan oxfrod shoes, maxi dress dengan motif polkadot monokrom, dan tak ketinggalan t-shirt putih yang terlihat nyaman dikenakan dan juga penuh gaya. Topi fedora dengan nuansa senada menjadi salah satu 

 

Menawan dengan t-shirt dan maxi dress

Berlatar landskap kota Paris yang cantik, Luna Maya tentu menghabiskan waktu untuk berkeliling kota. Tampilan Luna Maya kali ini bergaya musim panas. Ia memadukan oxfrod shoes, maxi dress dengan motif polkadot berwarna monokrom, dan tak ketinggalan t-shirt putih yang terlihat nyaman dikenakan dan juga penuh gaya. Topi fedora dengan nuansa senada menjadi salah satu kunci gaya menarik yang ditampilkan.

crop top

Gaya lainnya yang ditampilkan adalah crop top dengan nuansa pink yang dipadukan kontras dengan celana hitam. Meskipun terlihan sederhana, namu gaya Luna Maya yang satu ini menggambarkan ciri khas dirinya. Ia juga memaksimalkan gayanya dengan Hermes Constance yang ditaksir harganya capai ratisan juta rupiah. 

Dengan baju bernuansa pink dan hitam, Luna Maya juga melengkapi gayanya dengan tas selempang 

Makeup sederhana

Pulasan makeupnya dibuat tipis, dengan fokus pada bagian rambut yang diurai dengan sedikit tatanan bergaya messy hair look, memberikan kesan stylish tiada dua. 

Dari pilihan OOTD ala Luna Maya di atas, manakah yang jadi favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading