Sukses

Fashion

10 Cara Pakai Crop Top ala Valerie Thomas untuk Gaya Boyish Sampai Girly

Fimela.com, Jakarta Valerie Thomas bisa jadi punya banyak koleksi crop top di lemari. Ya, fashion item yang semakin digemari ini memang menjanjikan kenyamanan.

Baik berpotongan bralette seksi, blus berkancing, atau kaus oversized, sangat pas dikenakan saat cuaca panas. Namun, crop top semakin bisa diandalkan dipakai dalam berbagai kesempatan.

Tinggal bagaimana cara kita memadupadankannya, mau bergaya boyish, girly, bahkan diajak tampil formal juga sah-sah saja. Berikut beberapa inspirasi gaya crop top ala Valerie Thomas yang bisa kita sontek, nih!

Sporty Chic

Tampilan sport bra bisa menjadi chic dengan padanan jaket boucle dan jeans berpotongan lebar. Bisa dipakai ngantor dan langsung berolahraga setelahnya. 

Model Off-Duty

Butuh nyali besar pakai crop top, apalagi dengan potongan ekstra seperti one shoulder? Jika memang ingin, posisikan diri kita sebagai model yang sedang bebas tugas dengan percaya diri super-tinggi.

Gaya Santai Harian

Tips aman dan nyaman pakai crop top adalah memasangkan dengan celana berpinggang tinggi. Yang membuat torso tak terlalu vulgar dan mengekspos kulit.

Street-Style

Pilih celana atau bawahan yang mencuri atensi daripada cropped top kita. Namun jika masih belum percaya diri, bisa menggunakan inner sebelum memakai crop top seperti gaya street-style star.

Tie-dye Everyday

Cobalah memilih kaus ngatung oversized dengan pattern tie-dye yang dipasangkan dengan short polos. 

Gaya Klasik

Pecinta gaya klasik dengan warna monokromatik hitam dan putih, cobalah gaya cropped top dengan coak atau cut out mini yang dipadukan dengan skort dan cardigan.

White-on-white

Gaya feminin dengan blus kancing warna putih tampil sophisticated dengan bawahan warna senada.

Halter Crop

Gaya halter crop dengan aksen serut dan pita dipadukan dengan celana berpotongan longgar untuk tampilan bold romantis. 

Asimetris Crop Top

Crop top enggak pernah mati gaya, lihat saja ragam modelnya yang selalu seru untuk dieksplorasi. Seperti crop top rajut milik Valerie yang bergaya seru. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading