Sukses

Fashion

Duo Nenek-Cucu Stylish Kriss Jenner-North West Dukung Kim Kardashian di Front Row Balenciaga

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian menjadi salah seorang model yang berjalan di runway show couture Balenciaga. Founder SKKN tersebut mendapat dukungan dari ibu dan anaknya, Kriss Jenner dan North West.

Dalam gelaran mode  Paris Couture Fashion Week, Kriss Jenner dan North West terlihat memasuki venue dengan outfit warna hitam yang serasi. Kriss mengenakan gaun jubah hitam sutra turtleneck dan kacamata hitam Balenciaga yang senada.

Sementara itu, North tampil keren dalam balutan T-shirt hitam lengan panjang warna pudar dengan jeans robek-robek bergarus hitam dan putih di bagian sampingnya. Plus sepatu platform hitam-perak kolaborasi Balenciaga x Crocs, dilengkapi dengan kalung manik-manik dan tentu saja sunglasses dari Balenciaga.

 

Duo Cucu-Nenek Stylish

Duo nenek-cucu yang stylish itu terlihat antusias menonton pertunjukan dari front row atau kursi barisan depan mereka. Duduk di sebelah rapper Offset, mereka terlihat tersenyum saat Kim melewatinya di runway dengan catsuit hitam, rok panjang, dan rambut pirangnya.

Selebritas lain yang juga ikut terlibat dalam fashion show Balenciaga couture adalah Nicole Kidman, bintang pop Dua Lupa, supermodel legendaris Naomi Campbell, sampai model Bella Hadid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading