Sukses

Fashion

5 Potret Maternity Nadia Saphira Tampak Anggun dan Cantik Berkerudung

Fimela.com, Jakarta Lama tidak terdengar kabarnya, artis era 2000-an, Nadia Saphira umumkan kabar bahagia. Melalui akun Instagramnya, ia membagikan sejumlah foto kehamilannya bersama sang suami Mikael Mirdad. Pada kesempatan ini, Nadia Saphira tampil begitu anggun. Perempuan berusia 34 tahun ini mengusung tema sederhana untuk foto maternity yang dilakukannya. 

Nadia Saphira terlihat memesona dalam balutan gaun putih dan outer wear see through. Ia juga menambahkan kerudung bernuansa senada. Potret tersebut bergaya klasik dengan nuansa warna hitam dan putih.

Makeup dan gaya rambut sederhana

Pada foto maternity yang dilakukan, Nadia Saphira tampil dengan pulasan makeup sederhana. Gaya rambutnya juga dibuat modern klasik, dengan gaya hair bun yang menawan.

Dress bergaya klasik

Adapun dress yang dipakainya bergaya klasik. Ia terlihat mengenakan dress sederhana disertai luaran menerawang berbahan lace yang anggun. Tampak baju yang dikenakannya terlihat sangat simple dan nyaman dikenakan.

Sang suami juga mengenakan baju senada

Sang suami juga tampak menawan dengan kemeja lengan panjang. Celana hitam yang dipadukan dengan kemeja putih tersebut terlihat menampilkan elegansi kesederhanaan.

Kerudung sederhana

Kerudung sederhana yang dipakai juga menbah detail keanggunan total look Nadia Saphira. Secara keseluruhan, gaya yang ditampilkan sangat sederhana namun berkelas. Potret maternity shoot yang dilakukan tampak begitu memesona dan sangat bisa dijadikan inspirasi.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading