Sukses

Fashion

Temani Pangeran William di Pertandingan Polo, Kate Middleton Sukses Curi Perhatian Kenakan Gaun Putih Sederhana Seharga Rp24 Jutaan

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton atau Duchess of Cambridge tahu waktu terbaik untuk menampilkan gaun desainer yang mewah, seharga 1352 pound sterling atau sekitar Rp24,4 jutaan. Gaun midi cloque berikat putih rancangan Emilia Wickstead dipasangkan dengan flat sling back Camilla Elphick dan kacamata hitam kura-kura Finlay, pilihan mudah untuk membuat suaminya Pangeran William menjadi sorotan.

Kate Middleton bergabung dengan Pangeran William di Guards Polo Club di Windsor untuk pertandingan polo amal tahunan, yang sebelum Pangeran William ikuti bersama saudaranya Pangeran Harry. Kate Middleton mulai terlihat beralih ke desain-desain busana yang struktural minimal saat ia menjalankan tugas kerajaan, berharap ia bisa menunjukkan dukungannya lewat apa yang ia kenakan, daripada didengar.

Ini adalah karakteristik yang harus diadaptasi oleh Kate Middleton dengan cepat sejak bergabung dengan keluarga kerajaan pada tahun 2011. Ivanka Trump pernah mengenakan gaun yang sama pada tahun 2019 ke Gedung Putih, saat ayahnya memberikan ceramah tentang epidemi Fentynol.

 

Penampilan Kate Middleton di acara Guards Polo Club curi perhatian

Bagi Ivanka Trump, gaun ini terlihat kuat dan seksi karena dilengkapi dengan belt putih lebar dan stiletto heels yang menjulang tinggi. Sedangkan untuk Kate Middleton, gaun musim panas ini adalah pilihan yang mudah dan tidak merepotkan, sekaligus menunjukkan dukungannya untuk brand Inggris yang besar, maupun kecil.

Desain Emilia Wickstead yang clean dengan cepat menjadi pilihan yang bisa diandalkan bagi perempuan dari semua lapisan masyarakat, baik dalam politik maupun Hollywood. Penggemar brand Emilia Wickstead termasuk Renée Zellweger, Amal Clooney, Lauren Dern, dan masih banyak lagi.

Pada perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II, Kate Middleton memilih long sleeve midi number berwarna kuning pastel, yang membuatnya cukup menonjol, tanpa mencuri pertunjukan. Kate Middleton juga sempat mengenakan gaun bertekstur berwarna biru biru pucat ke Kejuaraan Tenis Wimbledon pada tahun 2019, serta versi yang hampir identik dalam warna hijau zamrud pada tahun 2021, keduanya merupakan rancangan Emilia Wickstead.

What's On Fimela
Loading