Sukses

Fashion

Tren Cincin Nikah Terkini yang Digemari Karaktersitik Wanita Generasi Z Indonesia

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun terakhir ini istilah Gen Z semakin gencar terdengar di media sosial, hal itu dibenarkan dari jumlah generasi Z di Indonesia ini mencapai 27,5% ( BPS 2020). Sebelum gen Z didefinisikan sebagai orang-orang yang lahir dengan rentang tahun 1996 hingga 2012.

Gen Z disebut pula dengan iGeneration, generasi internet atau generasi net. Orang-orang yang termasuk dalam era gen Z, memiliki kesamaan dengan generasi millenial.

Akan tetapi gen Z dianggap mampu mengaplikasikan seluruh kegiatan pada satu waktu, seperti kegiatan bermain sosial media di ponsel, browsing dengan PC, hingga mendengarkan musik. Gen Z dianggap mampu melakukan multi-tasking dan melakukan ketiga kegiatan tersebut sekaligus dalam satu waktu.

 

Cincin pernikahan pilihan Gen Z

Melihat pemaparan diatas perilaku generasi Z khususnya wanita, dalam membeli suatu barang jauh lebih suka melihat secara online dan tidak membuang waktu. Spilla Jewelry yang notabene toko perhiasaan cincin pernikahan ikut mengikuti permintaan cincin dari generasi Z ini.

Dalam kesempatan opening store barunya di Jakarta, Archika Banita selaku Head Store menuturkan, banyak gen Z yang menemukan Spilla Jewelry sebagai brand perhiasan cincin pernikahan melalui instagram @spillajewelry. Salah satunya Galeri Spilla Jewelry di Jakarta yang ramai dikunjungi oleh gen Z yang berada di seputaran Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Memilih desain modern

Wanita gen Z lebih suka memilih cincin yang memiliki desain yang modern dengan bentuk desain tidak monoton atau kuno seperti cincin-cincin nikah dahulu. Archika juga mengungkapkan banyak customer wanita yang memilih cincin dari instagram kemudian datang ke store untuk melihat langsung cincin tersebut kemudian memilih dan memesan langsung cincin pernikahan.

Spilla Jewelry menyediakan beberapa jenis logam mulia seperti silver, emas, palladium dan platinum untuk menjawab permintaan konsumen. Berawal dari banyak pilihan tersebut Spilla menjadi kepercayaan ratusan pasangan di Indonesia.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading