Sukses

Fashion

Tampil Colorful dengan Pakaian yang Terinspirasi Musik Gen Z dari H&M, Intip Mix & Matchnya

Fimela.com, Jakarta Pakaian yang dikenakan dapat menggambarakan bagaimana kepribadian hingga suansa hati seseorang. Inilah yang membuat brand fashion H&M Studio meluncurkan koleksi terbaru dengan tema “Press Play”.

Diharapkan koleksi H&M membuat penggunannya selalu memiliki suasana hati ceria. Press Play ini terinspirasi dari musik Gen-Z dengan gaya yang menggembirakan dan kepribadian yang berkilau, koleksi SS22 mengacu pada outré fashion tahun 1980-an dan 1990-an. 

Dengan ciri khas pakaian yang memiliki palet warna yang kuat, berani, colorful, dengan perpaduan desain print yang menggetarkan, serta aksesoris eye-catching.Koleski ini pun sangat cocok bagi mereka yang selalu mix-and-match pakaian dengan gaya lebih berani.

“Ada suasana kegembiraan baru di udara yang membuat kita semua ingin berdandan dengan pakaian luar biasa lagi. Ini mengingatkan pada semangat va-va-voom yang mendefinisikan fashion pada tahun 1980-an hingga awal 2000-an. Untuk koleksi SS22, kami ingin membawa kembali fashion berkarakter kuat dan berkarakter besar, menawarkan pakaian serbaguna yang akan menginspirasi kegembiraan,” ujar Ann-Sofie Johansson, Creative Advisor H&M dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Mix and Match yang menarik

Koleksi ini memancarkan sikap "see and be seen". Misalnya saja denim bertali dan setelan satu ukuran, hingga pakaian satin hijau limau yang dipadukan pakaian renang bermotif macan tutul yang bisa dipakai di mana saja, semua ini adalah penampilan yang menarik perhatian. 

Rok mini denim bertabur manik-manik, atasan mesh berhias ruffle, dan gaun hitam berhiaskan berlian imitasi mengingatkan suasana akhir 1990-an yang berlebihan. Sementara itu T-shirt katun organik menampilkan gambar khas dari bibir yang dipengaruhi Pop Art oleh ilustrator yang berbasis di Berlin, Stefan Fähler. 

Dan untuk aksesoris, fokusnya adalah pada strong statement pieces, dari anting-anting ular hijau dan kalung rantai hingga sandal platform dengan manik-manik dan sepatu Western boots merah. Sejalan dengan tujuan keberlanjutan H&M, setiap pakaian dalam koleksi dibuat dari bahan yang lebih ramah lingkungan termasuk poliester daur ulang, poliamida daur ulang, dan wol daur ulang.

“Untuk SS22, kami memiliki inspirasi musik boundary-breaking di mood board. Kami terinspirasi oleh komitmen mereka terhadap klise dan ekspektasi yang menyimpang, baik dalam pakaian maupun sikap mereka. Koleksinya adalah tentang kesenangan tanpa batas, dimaksudkan untuk membantu pelanggan kami membangun tampilan baru mereka yang optimis,” kata Linda Wikell, Concept Designer H&M Studio.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading