Sukses

Lifestyle

Implora, Sejauh Mata Memandang, H&M, dan Rinaldy Yunardi Menjadi Pemenang Magnificent Awards

Fimela.com, Jakarta Fimela Fest 2021 hadir dengan konsep yang berbeda. Meskipun masih digelar secara online karena pandemi, ajang tahunan ini tetap meriah. Tahun ini Fimela Fest memberikan penghargaan bagi sosok dan brand yang memberi pengaruh bagi perempuan. Lewat Magnificent Awards, Fimela ingin mengapresiasi sosok dan brand tersebut.

Ada 11 kategori yang diberikan. Sejak 5-15 November 2021, Fimela menyebar voting agar Sahabat Fimela bisa memilih sosok dan brand yang paling magnificent. Sekitar 3000 lebih voter yang memilih nominator yang paling magnificent.

Berikut adalah pemenang dari 4 kategori Magnificent Awards.

Implora sebagai The Most Wanted Beauty Brand

Makeup dan perempuan hampir tak bisa dipisahkan. Dengan begitu banyaknya produk makeup yang bermunculan, tentu ada brand yang banyak dicari karena memiliki penggemar yang setia. Dan Implora terpilih sebagai Most Wanted Beauty Brand.

Maria Bintang, Brand Manager Implora menyebutkan jika Implora selalu berkomitmen untuk memberikan produk terbaik dengan harga terjangkau.

The Magnificent Environmental Brand

Beberapa brand berikut dalam menjalankan berbagai campaign yang memberikan dampak positif terhadap lingkungan. Terus berjalan pada bidang masing-masing, mereka pun tak lupa menyelipkan berbagai kegiatan sosial untuk menjaga lingkungan bersama-sama. Dan Sejauh Mata Memandang pun terpilih sebagai The Magnificent Environmental Brand.

The Magnificent Brand of Fashion

Dunia fashion sudah sangat lekat dengan keseharian perempuan. Begitu juga dengan Sahabat Fimela, yang selalu up to date dengan berbagai perkembangan fashion dan brand-brand favorit yang tak berhenti meluncurkan koleksi brilian. Dan H&M terpilih sebagai The Magnificent Brand of Fashion.

The Magnificent Fashion Designer

Banyak sosok hebat di balik berbagai trend fashion terbaru yang diikuti oleh begitu banyak perempuan di Indonesia, bahkan di kancah internasional. Setia dengan ciri khas masing-masing, deretan desainer ini selalu dinanti para penggemar fashion dengan koleksi terbarunya. Tak hanya itu, prestasi di dalam dan di luar negeri juga selalu mengiringi langkah mereka. Rinaldy Yunardi terpilih sebagai The Magnificent Fashion Designer.

Jadi, apakah sosok dan brand favoritmu menjadi salah satu pemenangnya?

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Teza Sumendra Sajikan Penampilan Berkelas di Fimela Fest 2021
Artikel Selanjutnya
Mona Ratuliu dan Indra Brasco Tak Lepas dari Debat tentang Pola Asuh Anak