Sukses

Fashion

Setelah Gaun Marilyn Monroe, Kim Kardashian Pakai Dress Provokatif Milik Madonna

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian kembali menjadi sorotan saat tampil menjadi salah satu model di runway Balenciaga Couture di Paris Couture Fashion Week. Selain mengisi acara, ia juga menjadi tamu undangan yang menghadiri show Jean Paul Gaultier.

Kim Kardashian sendiri hadir mengenakan gaun yang didesain oleh Olivier Rousteing dari Balmain yang mengambil giliran dalam mendesain untuk Jean Paul Gaultier Couture. Kim hadir mengenakan remake dari gaun yang dipakai Madonna ke AMFAR Gala 1992, seperti yang unggahan akun Instgaram @dietprada.

Gaun provokatif tersebut dibuat persis dengan motif pinstripes namun dibuat lebih aman dengan bagian payudara yang ditutupi. Area dada menjadi fitur utama gaun Madge yang menjadi kejutan dalam show tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Diet Prada ™ (@diet_prada)

Gaya Ikon Mode Baru North West

Gaun tersebut mengejutkan penonton di akhir acara. Bisa jadi karena ia hadir bersama putrinya North West sebagai pelopor fashion dan ibunya Kris Jenner.

North West tampil terkoordinasi dengan sang mama lewat rompi dan rok motif pinstripes. Gaya khas gadis Prancis dengan topi baret, kemeja putih, dan dasi, diberi sentuhan punk dengan combat boots dan rantai hidung.

Sementara sang mama dan nenek Kris Jenner datang dalam balutan setelan hitam dengan jas berpotongan bahu runcing. Kaus motif garis putih dan biru menjadi ciri Gaultier dan disempurnakan dengan anting-anting emas.

#WomenForWomen

What's On Fimela
Loading