Sukses

Fashion

Pesona Nadin Amizah Dibalut Busana Bersiluet Vintage, Kesan Manis yang Tak Lekang oleh Waktu

Fimela.com, Jakarta Nadin Amizah, salah satu penyanyi tanah air dengan lagu-lagunya yang dicintai banyak orang terkenal dengan gayanya yang manis. Nadin Amizah dikenal senang mengenakan busana-busana bersiluet vintage, menonjolkan kesan klasik yang manis dan tak lekang oleh waktu.

Baik saat dirinya tampil di atas panggung, maupun di luar aktivitas bernyanyi, Tim FIMELA telah mengumpulkan beberapa gaya Nadin Amizah dengan busana-busana bersiluet vintage yang bisa jadi inspirasimu dalam bergaya. Simak di sini ya, Sahabat FIMELA!

Dalam foto ini, Nadin Amizah terlihat mengenakan flowy midi dress berwarna abu-abu dengan detail menarik di bagian top. Nadin juga terlihat mengepang rambutnya menjadi dua bagian dan diberi pemanis berupa pita putih.

 

Nadin Amizah

Long dress cantik yang satu ini juga tampak sangat manis saat membalut tubuh Nadin Amizah dengan sempurna. Dengan detail high slit, dress bernuansa kuning muda dipercantik dengan pita di salah satu sisi bahu.

 

Nadin Amizah

Berpose dengan dress berwarna hitam, tampilan vintage Nadin Amizah satu ini juga bisa jadi inspirasimu loh, Sahabat FIMELA! Midi dress hitam dengan detail pita dengan kedua bahunya ini memiliki tampilan yang sangat manis, bukan?

 

Nadin Amizah

Bagaimana dengan dress putih yang juga sangat manis satu ini? Tampil menyanyi di acara outdoor, Nadin Amizah tampak mengenakan midi dress putih dengan detail kerah dan lengan yang unik, serta serut di bagian pinggangnya.

 

Nadin Amizah

Gaun off-the-shoulder yang flowy dan penuh dengan nuansa ruffle ini juga bisa jadi penampilan vintage yang paling menarik perhatian dari Nadin Amizah. Ia menambahkan belt tipis di bagian pinggang untuk mempermanis penampilannya secara keseluruhan.

 

Nadin Amizah

Ingin tampilan yang lebih berwarna? Lihat cantiknya penampilan Nadin Amizah di atas panggung mengenakan flowy long dress bermotif floral. Penuh dengan aksen ruffle dan serut, off-the-shoulder dress ini sempurna menampilkan kesan vintage yang kuat dengan tatanan rambut dan makeup yang tepat.

Nadin Amizah

Jika kamu mencari inspirasi vintage dress dengan nuansa yang berbeda, penampilan Nadin Amizah dalam foto ini bisa jadi contohnya. Mengenakan long dress putih dengan detail kerah dan lengan panjang, kesan tak lekang oleh waktu juga sangat menonjol dari penampilannya kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading