Sukses

Fashion

Koleksi Modest Fashion Monogram Tadhia Series untuk Merayakan Idul Adha Bermakna Pengorbanan

Fimela.com, Jakarta Lebaran Idul Adha menjadi momentum untuk saling berbagi, peduli, dan menolong sesama lewat berkurban. Tentunya semakin hangat saat dirayakan bersama dengan keluarga.

Sebab itu, menyambut Hari Raya Idul Adha, merek modest fashion lokal asal Banjarmasin Donna Prive merilis koleksi spesial Monogram Tadhia Series. Nama Tadhia sendiri terinspirasi dari Bahasa Arab yang berarti pengorbanan. 

"Sehingga harapannya melalui koleksi ini kita dapat mengingat makna kesucian dari keikhlasan, kepercayaan, dan pengorbanan,” kata Founder Donna Prive Muliani Alif Lakoreasa.

 

Outerwear Gradasi 3 Warna

Koleksi Monogram Thadia Series adalah paket lengkap yang bernuansa simple dan elegan sehingga dapat dipadu padankan dengan outfit apapun yang dimiliki. Monogram Thadia Series hadir dalam koleksi seperti top, dress, dan one set.

Seperti Ayana Long Dress dan New York Series hadir dikhususkan untuk perempuan yang ingin tampil dengan nuansa cantik dan cerah, Monogram Stripe Dress, Monogram Coral Dress dan Terra One Set yang dapat memikat wanita yang ingin tampil simple dan elegan. Serta tiga pilihan series outer spesial Idul Adha seperti Monogram Gradient Outer dengan perpaduan gradasi tiga warna cantik, Lousia Outer dan Monogram DO Outer.

 

Koleksi Scarf Spesial

Serangkaian koleksi khusus Idul Adha dari Donna Prive ini menjadi pilihan outfit of the day (OOTD) terbaik dan membuat kehangatan berkumpul bersama keluarga. Ada juga koleksi yang paling diminati yaitu scarf yang dihadirkan spesial dalam rangka Lebaran Idul Adha. 

“Scarf dari Monogram Thadia Serie ini secara khusus diluncurkan oleh Donna Prive dalam rangka Idul Adha 1443 H. Hadir dengan desain unik nan modern yang nyaman, koleksi monogram scarf ini memiliki 12 alternatif pilihan warna, mulai dari warna pastel, earth tonehingga warna monokrom,” imbuh Muli.

Membuat Perempuan Indonesia Cantik dan Percaya Diri

Kehadiran Monogram Thadia Series di saat Idul Adha bertujuan agar setiap perempuan bisa tampil cantik dan percaya diri. Koleksi Monogram Thadia Series sudah bisa didapat di seluruh channel penjualan online dan offline dari Donna Prive Official Store sejak 8 Juli 2022.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading