Sukses

Fashion

Raih Top 15 Miss Elegance, 8 Ini Potret Menawan Adinda Cresheilla Berbalut Kebaya Intan Avantie di Miss Supranational 2022

Fimela.com, Jakarta Perhelatan Miss Supranational 2022 resmi digelar di Malopolska pada Senin  (27/6/2022). Adinda Cresheilla selaku wakil Indonesia berhasil mengharumkan nama Indonesia dalam kontes Miss Elegance yang digelar Sabtu (9/7/2022).

Puteri Indonesia Pariwisata 2022 itu meraih top 15 Miss Elegance sebagai bagian dari ajang Miss Supranational 2022. Dalam kesempatan itu, Adinda Cresheilla tampil berbalut kebaya untuk merepresentasikan Indonesia.

“Adinda Cresheilla our Miss Supranational Indonesia 2022 was beautifully walking in kebaya to represent Indonesia during Miss Elegance Event in Miss Supranational 2022,” tulis keterangan akun Instagram resmi yayasan Puteri Indonesia.

Penasaran seperti apa potret penampilan Adinda Cresheilla dalam kontes Miss Elegance? Yuk Simak selengkapnya berikut ini.

1. Seperti inilah tampilan anggun Adinda Cresheilla dalam balutan kebaya untuk kontes Miss Elegance dalam ajang Miss Supranational 2022.

2. Di momen ini, Adinda mengenakan kebaya merah marun rancangan Intan Avantie.

3. Kebaya brokat ini memiliki detail kerah tinggi dan cut out di bagian dada.

4. Dipadu dengan rok batik dengan detail high slit di samping kanan.

5. Adinda juga mengenakan selendang batik panjang bermotif candi borobudur dan karakter Srikandi yang dijahit di pundak.

6. Untuk rambut, Adinda memilih tatanan rambut low bun dengan menyisakan sedikit poni di bagian depan.

7. Penampilannya disempurnakan dengan pulasan makeup glam nuansa marun dan memakai giwang bermata biru.

8. Berkat penampilannya ini, Adinda berhasil meraih top 15 Miss Elegance dari 70 peserta di berbagai negara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading