Sukses

Fashion

Pesona Ayu Ting Ting dan Zaskia Adya Mecca Rayakan Idul Adha, Kompak Kenakan Outfit Seragam Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Tahun ini, Hari Raya Idul Adha bisa kembali dirasakan dengan berkumpul bersama keluarga. Seperti yang terlihat dilakukan para selebritas tanah air; Ayu Ting Ting dan Zaskia Adya Mecca.

Pada momen Idul Adha kali ini, Ayu Ting Ting menunjukkan kebersamaannya bersama keluarganya lewat outfit yang seragam. Ayu Ting Ting memilih nuansa biru muda yang terlihat fresh dan manis.

Untuk outfit perempuan, Ayu Ting Ting memilih midi tulle dress penuh payet yang melapisi long white satin dress polos sebagai innerwearnya. Tampilan ini lalu dipadukan dengan jilbab berwarna biru senada yang juga polos.

 

Ayu Ting Ting dan keluarga

Sedangkan untuk outfit pria, topnya berupa baju koko berwarna biru senada, dengan sarung putih untuk bawahan. Ayah Ayu Ting Ting terlihat menambahkan peci putih yang menyempurnakan penampilannya.

 

Ayu Ting Ting dan keluarga

Lihat lebih dekat penampilan Ayu Ting Ting dan sang anak Bilqis yang kompak berdua. Tulle dress yang dikenakan keduanya memiliki detail long sleeves balon, dengan motif payet di keseluruhan dress yang manis.

 

Zaskia Adya Mecca dan keluarga

Mari beralih pada keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo yang memilih outfit bernuansa putih untuk merayakan Hari Raya Idul Adha tahun ini. Zaskia Adya Mecca beserta suami dan kelima anaknya berpose di lapangan selepas salat Ied dalam outfit yang seragam.

Zaskia Adya Mecca dan keluarga

Linen top beragam desain dipadu dengan linen trouser. Terlihat berbeda, Hanung Bramantyo mengenakan baju koko putih yang dipadukan dengan celana panjang yang juga berwarna putih, menggendong anak terakhirnya yang tampak mengenakan baby outfit berwarna hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading