Sukses

Fashion

Debut atmos pink Buka Store di Luar Jepang, Hadir di Indonesia Tawarkan Pengalaman Belanja Sneakers yang Berbeda untuk Perempuan

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira bagi para sneakerhead, khusunya kaum perempuan! atmos pink akhirnya hadir di Jakarta, tepatnya di Grand Indonesia Skybridge.

Sebelumnya, atmos pink telah hadir di Tokyo, Jepang, menawarkan konsep baru dari atmos dengan memadukan sportwear dan lifestyle khusus untuk perempuan. "Go ahead: Ladies, let's move forward. To love ourselves positively every day. Let's move our bodies. Let's live the music. Let's make art. Let's breathe fashion" adalah konsep dari atmos pink.

Konsep store atmos pink sendiri mempresentasikan urban style perempuan dengan beragam sneakers dan pakaian, serta aksesori yang nyaman dikenakan sehari-hari. atmos pink bekerjasama dengan desainer perempuan di Bitte Design Studio, hadir tidak hanya sebagai tempat berbelanja sneakers, tapi juga menjadi tempat berkumpul dan saling berbagi inspirasi.

Berdiri sejak tahun 2018 di Jepang, atmos pink telah berkolaborasi dengan brand Korea, yaitu 5252byoioi, Nerdy, ilustrator populer Jenny Kaori, dan beberapa brand besar lain. Tidak hanya itu, kolaborasi atmos pink dan Riehata, seorang dancer yang menjadi koreografer terkenal Kpop, juga sukses menjadi kolaborasi paling dinanti.

 

 

Kolaborasi atmos dengan para pelaku industri kreatif

atmos pink dihadirkan khusus perempuan dan store di Grand Indonesia ini merupakan yang pertama di Asia Tenggara, di luar Jepang. Untuk store pertama di Indonesia ini, atmos pink melibatkan desainer interior Agatha Carolina dari Bitte Design Studio, karena sejak awal, atmos selalu berusaha mendukung komunitas dan pelaku industri kreatif Indonesia.

Contohnya adalah kolaborasi bersama seniman lokal asal Yogyakarta Uji Handoko Eko Saputro untuk atmos Plaza Senayan. Agatha Carolina dan tim Bitte Design Studio berkolaborasi mengimplementasikan kesan feminin, sporty, dan semangat kontemporer pada store atmos pink Grand Indonesia, menjadikannya semakin hidup.

Dance floor menjadi salah satu keunikan store atmos pink Grand Indonesia yang akan menarik pengunjung untuk mampir. Konsep dance floor ini serupa dengan yang ada di atmos pink Tokyo dan sering digunakan untuk mengadakan workshop dance.

Karakteristik kuat dari store atmos pink Grand Indonesia

Selain itu, karakteristik store atmos pink Grand Indonesia yang kuat bisa dilihat dari penggunaan materialnya, seperti stainless, cat pink yang solid, kaca berwarna, dan tunnel installation untuk eksplorasi pencahayaan dan warna. Menurut Oktaviani Abby selaku Brand Manager atmos Indonesia, pembeda atmos pink dari store atmos lainnya adalah koleksi dan assortmentnya.

"atmos pink ini women's category. Koleksi yang ada di sini adalah koleksi perempuan. Kita kurasi dari berbagai brand dan merchandise, yang tentu merupakan reflect dengan DNA atmos pink sendiri dan bisa menarik bagi market perempuan. Kita ingin saat perempuan muda ingin berbelanja cool sneakers, apparel, dan accessories, mereka ingat atmos pink," terang Oktaviani Abby pada acara Press Conference Grand Opening atmos pink Indonesia.

"Kamu bisa lihat dan rasakan sendiri dari desain dan konsep store ini memang kami berharap bahwa atmos pink bisa jadi destinasi berbelanja sneakers dan apparel bagi para kaum muda di Indonesia, khususnya di Jakarta," tambah Nicholas Schaefer, Founder of The 707 Company kepada Tim FIMELA.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading