Sukses

Fashion

Tak Hanya Lisa Blackpink, Hwasa Mamamoo Bersanding dengan Anne Hathaway di Valentino Italia Kenakan Pakaian Pink Mencolok

Fimela.com, Jakarta Hwasa salah satu member Mamamoo untuk pertama kalinya hadir di acara fashion show Valentino The Beginning Fall-Winter Haute Couture yang diadakan di Roma, Italia pada 9 Juli lalu.

Meskipun ini adalah pertama kalinya dia menghadiri peragaan busana, idola yang dikenal memiliki gaya percaya diri, berjalan di jalan-jalan Roma menarik perhatian dengan pakaian Valentino yang serba pink.

Ia mengenakan mini dress dengan detail bunga mawar yang cukup banyak. Dress tersebut pun dipadukan dengan legging warna pink menyala. Hwasa pun mencuri perhatian dengan mengenakan sepatu bot stilettonya yang cukup tinggi. Yang membuat para penggemar terkesima dengan sepatu 9 incinya tersebut. 

Hwasa memasangkan pakaiannya dengan tas Valentino merah muda. Pakaian haute couture Valentino yang serba pink tersebut menarik pujian para penggemar yang mengagumi penampilan berani Hwasa yang membuatnya menonjol di acara tersebut

.Untuk gaya makeup ia menonjolkan lipstik pink yang disesuaikan dengam warna outfitnya. Memiliki gaya rambut ponytail wave dengan disisakan poni belah dua yang tipis. 

Bertemu Anne Hathaway

Hwasa menghadiri Valentino Fashion Week 2022 bersama orang-orang ternama seperti Anna Wintour dan aktris Amerika Anne Hathaway. Hwasa terlihat duduk di sebelah Hathawat saat keduanya sama-sama mengenakan pakaian pink untuk Valentino menyaksikan fashion show tersebut. 

Dalam foto yang tersebar dari venue, Hathaway dan Hwasa terlihat mengobrol sambil menunggu pertunjukan dimulai.  Mereka juga berpose untuk beberapa foto di peragaan busana. 

Kate Hudson juga termasuk di antara banyak bintang yang difoto duduk di barisan depan di sebelah kekasih Andrew Garfield. Tamu lainnya termasuk Florence Pugh, Ariana DeBose, Charles Melton, Tommy Dorfman, Ashley Park, dan Naomi Campbell.

Ini bukan pertama kalinya Hathaway terlihat bersama bintang K-pop.  Bulan lalu, dia terlihat terikat dengan anggota BLACKPINK Lisa di sebuah acara Bulgari.  Acara tersebut juga dihadiri oleh Priyanka Chopra.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cris Vidal (@crisvidalph)

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading