Sukses

Fashion

13 Pesona Nora Alexandra Sebagai Cewek Mamba dari Gaya Sporty Sampai Girly

Fimela.com, Jakarta Nora Alexandra, istri Jerinx SID yang berprofesi sebagai model tersebut memiliki pesona memikat. Paras ras Kaukasia perempuan berdarah campuran Swiss-Indonesia ini membuat siapa saja pasti memuji kecantikannya.

Terbukti dalam tampilan yang beragam, Nora Alexandra tak pernah kehilangan daya tariknya. Mau bergaya sporty saat menjalani hobi olahraga atau gaya girly yang romantis, semua tetap menonjol.

Terlebih saat Nora Alexandra memakai outfit serba-hitam yang sekarang populer dengan istilah Cewek Mamba. Lihat, yuk, pesona Nora Alexandra dalam pakaian serba hitam dari look sporty sampai girly.

Biker Girl

Pesona Nora Alexandra jadi biker girl. Lengkap dengan leather jacket dan combat boots yang membuat tampilannya semakin stylish dan fierce.

Gaya Gadis Manis yang Tangguh

Nora Alexandra tampil dengan fashion item klasik lewat maxi dress polkadot. Gaya girly yang disusupi ketangguhan lewat boots tempur sebagai opsi alas kaki.

Sporty Stylish

Saat olahraga boxing, Nora Alexandra tampil stylish dengan set short dan sport bra berdesain cutout.

Klasik Minimalis

Little black dress dengan kerah sweetheart merupakan item klasik minimalis yang memberi pesona maksimal. Aksesori kalung dan bibir merah menyempurnakan tampilan Nora Alexandra.

Gaya Kasual Harian

Gaya black-on-black dengan kaus grafis dan denim hitam tak menyurutkan pesona Nora dalam gaya kasual harian. Ditemani sang suami yang punya aksesori khas topi fedora.

One Set Piyama

Tren loungewear dengan set piyama juga tak lepas dari radar Nora. Ia menatanya dengan menjadikan kemeja sebagai outerwear.

Tren See-Through

Aksen menerawang ditaklukkan Nora dengan LBD yang pas memeluk tubuhnya lewat tren naked dress. Sandal dengan sol animal print juga mencuri spot karena terlihat menggemaskan. 

Day and Night Dress

Dress warna hitam dengan model relaks ini bisa dipakai untuk acara siang sampai malam. Padankan dengan alas kaki berwarna bold untuk pernyataan gaya kita, seperti Nora.

School Girl

Gaya ala school girl dengan dress hitam dan sneaker juga terlihat trendi dan chic. Jangan lupa tambahkan kacamata sebagai aksesori ala smart girl. 

Glamor Mamba

Gaya glamor dengan gaun malam beraneka detail. Mulai dari lace sampai manik, sheer sampai fringe.

Ala Lara Croft

Hobi maskulin lainnya yang dijalani Nora adalah menembak. Outfit pilihannya adalah tight dan kaus berkerah lengan panjang serba-hitam.

Gaya Blazer Kasual

Jaket atau blazer berpotongan crop top tampil bergaya kasual dengan sepatu slip on dan celana yang digulung.

All Black Gym Outfit

Mencari inspirasi outfit ke gym? T-shirt tanpa lengan warna hitam dan legging senada menciptakan tampilan juara.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading