Sukses

Fashion

4 Momen Kate Middleton Tampil Kenakan Outfit Bermotif Polkadot Sepanjang 2022, yang Tak Pernah Terlihat Membosankan

Fimela.com, Jakarta Selama turnamen tenis Wimbledon 2022 di Inggris, Duchess of Cambridge Kate Middleton tampil mengenakan outfit bermotif polkadot sepanjang minggu. Motif ini seperti telah menjadi ciri khas tersendiri dari Kate Middleton.

Kate Middleton bahkan bisa dibilang salah satu sosok yang membuat motif polkadot menjadi tren favorit untuk fashion musim panas tahun ini. Motif polkadot sebenarnya telah ada selama beberapa dekade, yang kemudian menonjol menjadi budaya pop karena digunakan dalam gaun panjang di sitkom Amerika yang ikonis di tahun 1950an, seperti I Love Lucy.

Lihat di sini beberapa momen Kate Middleton tampil mengenakan outfit bermotif polkadot sepanjang tahun 2022. Jangan lewatkan, karena bisa jadi inspirasimu tampil yang tak terlihat membosankan.

Juli 2022

Kate Middleton mengenakan black tea-length summer blouse dan skirt set bermotif polkadot putih, rancangan salah satu desainer favoritnya Alessandra Rich. Ini adalah momen di mana Kate Middleton menyerahkan trofi final tunggal putra Wimbledon kepada Novak Djokovic pada tanggal 10 Juli 2022 kemarin.

 

Juli 2022

Gaun polkadot bernuansa biru langit yang membalut tubuh Kate Middleton dengan sempurna ini juga merupakan rancangan Alessandra Rich. Gaun yang satu ini bisa jadi inspirasi untuk berbagai tampilan formal maupun kasual.

 

Juni 2022

Kembali mengenakan gaun polkadot rancangan Alessandra Rich, Kate Middleton memilih nuansa hitam-putih yang cocok untuk acara menonton pacuan kuda.

 

Mei 2022

Untuk menghormati mendiang kakek mertuanya, Kate Middleton tampil mengenakan gaun konservatif dengan bintik-bintik kecil yang juga rancangan dari Alessandra Rich, di acara upacara peringatan Pangeran Phillip. Mana penampilan Kate Middleton dalam outfit bermotif polkadot yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading