Sukses

Fashion

4 Tampilan Modis Kahiyang Ayu saat Hamil Anak Ketiga, Mulai dari ke Bali Hingga Rayakan Ulang Tahun Suami

Fimela.com, Jakarta Bulan Mei 2022 lalu, Kahiyang Ayu diketahui publik tengah hamil anak ketiga setelah tidak hadir di pesta pernikahan adik Jokowi beberapa waktu lalu. Sang kakak, Gibran Rakabumbing Raka membenarkan kabar kehamilan adiknya itu. 

Dalam akun Instagram @ayanggkahiyang, istri Bobby Nasution ini pun mulai memerlihatkan baby bumpnya di beberapa foto yang ia unggah.

Seperti biasa, Kahiyang selalu tampil modis dengan pakain yang ia kenakan. Berikut ini beberapa foto putri pertama Jokowi ketika hamil anak ke-3, mana favorit sahabat Fimela?

Liburan ke Bali

Dalam unggahan foto di media sosialnya, nampak Kahiyang sedang menikmati keindahan pantai Bali bersama keluarganya. Dalam potret tersebut terlihat fashion stylist Doley Tobing, membuat Kahiyang tampil elegan namun tak berlebihan dengan mengenakan dress navy panjang bercorak yang diabadikan oleh Photografer Gary Evan.

Sedangkan MUA Tirta Harum memoles wajah Kahiyang dengan gaya makeup flawless, serta gaya rambut ponytailnya.

+1

Dalam unggahan Kahiyang ia mengisyaratakan anak ke-3 nya dengan menuliskan +1 dalam caption foto bersama kedua anaknya.

Doley Tobing pun memilihkan Kahiyang dress merah dengan luaran bermotif warna senada yang membuatnya nampak cerah. Dipadukan dengan heels warna mustrad.

Ziarah

Menemani sang suami ziarah ke taman makan pahlawan Medan, Kahiyang mengenakan pakaian serba hitam dengan kerudung pashiman bermotif bunga-bunganya. Dipadukan flat shoes warna serasi dengan outfitnya tersebut.

Ulang tahun sang suami

Merayakan ulang tahun sang suami pada 5 Juli lalu, Kahiyang tampil kasual dengan kemeja hitam dan celana warna cokelatnya. Pakaian ini sangat memerlihatkan baby bump yang semakin jelas.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading