Sukses

Fashion

Pakai Baju Under Rp300.000 Gaya Fashion Nagita Slavina Panen Pujian

Fimela.com, Jakarta Gaya fashion Nagita Slavina dikenal dengan barang-barang branded harga selangit. Bahkan, terkadang, harga yang dibanderol tak tanggung-tanggung, untuk satu kemeja ada yang harganya bisa capai jutaan rupiah. Terkadang, harga aksesori seperti ikat rambut yang digunakan juga bisa mencapai harga ratusan ribu. 

Tapi baru-baru ini, Nagita Slavina tampil stylish dengan setelan pakaian bernuansa hijau. Bergaya sporty, sweater hijau dan juga jogger pants dengan warna senada ini rilisan merek lokal Cheris. Untuk memaksimalkan penampilannya ini, Nagita juga menambahkan bando sebagai pemanis tampilan. 

Setelan bergaya one set ini memiliki warna hijau yang tengah menjadi tren 2022. Desain sederhana dan minimalis tampak jelas. Bahkan tak ada motif apapun dari baju yang dikenakan. Yang terlihat hanyalah aksen tulisan yang tampak pada bagian dada, sehingga menampilkan kesan minimalis yang stylish. 

Baju dari brand lokal

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Chèrish® (@cherish___thelove)

Cherish merupakan merek lokal asal Bandung. Brand Cherish sendiri memiliki deretan koleksi one set mulai dari lengan panjang, pendek, hingga pakaian untuk anak-anak. Koleksi ini dikenal dengan potongan baju sederhana dan nyaman, sempurna untuk aktivitas sehari-hari. Untuk satu set One set seperti yang dikenakan oleh Nagita Slavina, harganya sangat terjangkau, yaitu Rp280 ribu. 

 

Netizen mengucap syukur

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FNS (@fashion_nagitaslavina)

Tentu dengan harga yang sangat terjangkau, netizen takjub dan mengucap syukur, dengan menghujani komentar-komentar. 

"Tumben pakai yang harganya murah, kukira Rp28 juta tadi," tulis warganet. "Alhamdulillah murah ya," kata warganet yang lainnya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading