Sukses

Fashion

7 Model Baju Pesta Renda Panjang dari Nagita Slavina Hingga Laudya Chintya Bella

 

Fimela.com, Jakarta Dalam memilih outfit saat hendak ke pesta memang susah-susah gampang. Memilih busana yang simple namun dengan model yang tidak biasa atau takut model tersebut terlihat berlebihan. 

Apalagi saat diberikan kain untuk menjadi bridesmaid tentu butuh referensi model untuk dibuat menjadi busana yang bisa digunakan tidak hanya hari itu saja, melainkan digunakan secara timeless. 

Nah salah satu model busana yang bisa digunakan saat pesta ialah renda panjang atau seperti brokat dan lace. Model ini cukup netral tidak berlebihan, cukup simple, namun tetap elegan. 

Untuk itu berikut beberapa referensi baju pesta renda panjang dari beberapa aktris tanah air, bisa digunakan untuk hijab hingga non hijab. 

 

Syahnaz sadiqah

Syahnaz tampil elegan dengan dress selutut berbahan renda seperti brokat warna rosegold ini. Agar tampil lebih elegan bisa menambahkan belt pita dan buat lengan dari organza ini. Padukan dengan heels warna nude agar dress tetap on point pada penampilan tersebut.

Enzy Storia

Tampil sederhana namun elegan juga bisa menggunakan dress model seperti Enzy ini, dengan langan 3/4. Warna hijau ini membuat tampilan lebih berkelas. Bahkan dress ini bisa digunakan untuk yang berhijab. Padukan dengan heels tertutup di bagian depan, serrta membawa clutch warna hitam.

Febby Rastanty

Jika ingin terlihat lebih seksi namun tak berlebihan, gaun bodycon straplees Febby ini juga bisa jadi inspirasimu. Renda atau panyet di gaun membuatmu tampil elegan, padukan dengan kitten heels.

Nagita Slavina dan Caca Tengker

Tampilan baju panjang renda juga bisa dibuat sebagai atasan atau outer seperti tampilan Nagita dan Caca ini. Bisa dipadukan dengan skirt satin warna senada.

Sheila Dara

Baju renda juga bisa dibuat atasan dengan krah tinggi dan tanpa lengan seperti Sheila ini. Padukan dengan bawahan rok model plisket. 

Laudya Cynthia Bella

Baju yang berhijab, baju renda ruffle atau layering bisa dibuat seperti yang dikenakan Laudya Cynthia Bella ini. Bisa dipadukan dengan kerudung segi empat warna senada

Laudya Cynthia Bella dan Shireen Sungkar

Baju renda panjang juga bisa dibuat sebagai long outer dengan inner dress hitam. Atau bisa juga dengan inner dress putih seperti Shireen dan Laudya ini.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading