Sukses

Fashion

Parade Busana Bernuansa Magenta di Valentino The Beginning Haute Couture Show FW22/23, dari Anne Hathaway hingga Hwasa

Fimela.com, Jakarta Valentino baru saja mempresentasikan koleksi haute couture terbaru mereka di acara Valentino The Beginning Haute Couture Show Fall Winter 22/23. Show ini dilakukan di Roma pada 8 Juli 2022 lalu dan dihadiri oleh beberapa selebritas dunia.

Mulai dari Anne Hathaway hingga Hwasa tampak menghadiri acara ini mengenakan busana bernuansa senada, yaitu magenta. Tim FIMELA mengumpulkan beberapa penampilan selebritas yang mengenakan busana bernuansa magenta di acara Valentino The Beginning Haute Couture Show FW22/23.

Anne Hathaway di sini tampil menawan dalam balutan busana bernuansa magenta dari koleksi Valentino musim Fall Winter 22/23 Pink PP. Ia memadukan penampilannya dengan sepatu dan tas dari koleksi Valentino Garavani.

 

Ariana de Bose

Ariana de Bose tampil mengenakan busana bernuansa magenta dari koleksi Valentino musim Fall Winter 22/23 Pink PP. Ia memadukan penampilannya dengan sepatu dan tas dari koleksi Valentino Garavani.

 

Florence Pugh

Florence Pugh tampil mengenakan busana bernuansa magenta dari koleksi Valentino musim Fall Winter 22/23 Pink PP. Ia padukan penampilannya dengan sepatu dari koleksi Valentino Garavani.

 

Ashley Park

Ashley Park tampil mengenakan busana bernuansa magenta dari koleksi Valentino musim Fall Winter 22/23 Pink PP. Ia padukan penampilannya dengan sepatu dari koleksi Valentino Garavani.

 

Balqees Fathi

Balqees Fathi tampil mengenakan busana bernuansa magenta dari koleksi Valentino musim Fall Winter 22/23 Pink PP. Ia padukan penampilannya dengan sepatu dan tas dari koleksi Valentino Garavani.

 

Caterina De Angelis

Caterina De Angelis tampil mengenakan busana bernuansa magenta dari koleksi Valentino musim Fall Winter 22/23 Pink PP. Ia padukan penampilannya dengan sepatu dari koleksi Valentino Garavani.

 

Gigi Goode

Gigi Goode tampil mengenakan busana bernuansa magenta dari koleksi Valentino musim Fall Winter 22/23 Pink PP. Ia padukan penampilannya dengan sepatu dari koleksi Valentino Garavani.

 

Symone

Symone tampil mengenakan busana bernuansa magenta dari koleksi Valentino musim Fall Winter 22/23 Pink PP. Ia padukan penampilannya dengan sepatu dari koleksi Valentino Garavani.

 

Charles Melton

Ada juga Charles Melton yang terlihat mengenakan busana bernuansa magenta dari koleksi Valentino musim Fall Winter 22/23 Pink PP. Ia memadukan penampilannya dengan sepatu dari koleksi Valentino Garavani, serta sunglasses dari Valentino Eyewear.

Maria Hwasa

Terakhir adalah Maria Hwasa yang tampil mengenakan busana bernuansa magenta dari koleksi Valentino musim Fall Winter 22/23 Pink PP. Ia memadukan penampilannya dengan tas dan sepatu dari koleksi Valentino Garavani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading