Sukses

Fashion

Inspirasi Baju dan Makeup Pengajian Via Valen, Nuansa Pastel Ciptakan Kesan Romantis

Fimela.com, Jakarta Via Vallen baru saja menggelar pengajian jelang pernikahan dirinya dengan Chevra Yolandi yang akan digelar pada hari Jumat, (15/7/2022) mendatang. Sejumlah agenda sudah dipersiapkan jelang hari pernikahan Via Vallen. Bahkan, pernikahan keduanya akan disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta

Sejumlah potret pengajian Via Vallen juga sudah menyebar. Seluruh keluarga tampil kompak dalam busana bernuansa ungu pastel. Nuansa warna yang dipilih senada dengan warna dekorasi, sehingga menjadi satu kesatuan acara yang cantik dan elegan. Penasaran bagaimana inspirasi baju dan makeup Via Vallen? simak selengkapnya berikut ini.

Berbalut abaya dengan nuansa pastel

Pada acara pengajian, Via Vallen dan keluarga mengenakan baju dengan nuansa warna yang senada. Mengenakan pakaian dengan cutting abaya, menampilkan kesan santun dan anggun. Pada kesempatan ini Via Vallen juga terlihat tampil mengenakan kerudung dengan nuansa senada dengan pakaian yang dikenakan. 

Kompak dengan seluruh anggota keluarga

Penampilannya juga terlihat kompak dengan anggota keluarga lainnya. Via Vallen mengenakan pakaian bergaya abaya, sedangkan sang ibu juga mengenakan cutting yang serupa, namun aksen bolero pada gaya sang ibu memberikan kesan yang lebih dewasa dan sempurna untuk memberikan sentuhan ekstra pada penampilan. 

Makeup fresh dengan paduan palet ungu serta pink

Untuk makeup, kompleksi dengan kesan matte membuat tampilan terlihat segar. Tak hanya itu, blush dengan rona pink dan lipstik plum bertekstur glossy, ciptakan tampilan yang terlihat fresh tak terbantahkan. 

Tatanan rambut bergaya klasik dengan aksen poni menjuntai

Aksen poni menjuntai juga menjadi salah satu gaya rambut yang mempermanis tampilan Via Vallen. Pada kesempatan ini, gaya sanggul sederhana menjadi tatanan rambut pilihannya yang terlihat elegan dengan paduan kerudung.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading