Sukses

Fashion

7 Inspirasi Outfit yang Tepat untuk Dipadupadankan dengan Boyfriend Jeans dari Ayla Dimitri, Tantri Namirah, hingga Alika Islamadina

Fimela.com, Jakarta Celana jeans memang tidak pernah lekang oleh waktu. Berawal dari celana yang digunakan oleh para pekerja di Amerika Serikat, jeans kini menjadi sebuah tren yang banyak digandrungi perempuan.

Jenis jeans yang bisa dikenakan perempuan terbilang beragam. Salah satu yang belakangan cukup digandrungi oleh boyfriend jeans. Penggunakan boyfriend jeans sendiri bukan hanya sekadar tren melainkan pilihan jeans bagi mereka yang memiliki paha besar.

Boyfriend jeans sendiri biasanya memiliki potongan yang lebih lurus ketimbang jeans khusus untuk perempuan. Potongan celana yang lurus ini memungkinkan kamuflase pada bagian pinggang dan paha yang cenderung besar.

Jika bingung outfit seperti apa yang tepat untuk dipadupadankan dengan boyfriend jeans, Fimela memiliki beberapa rekomendasi untuk kamu berdasarkan OOTD dari sejumlah tokoh. Mulai dari Ayla Dimitri, Tantri Namirah, Tyna Dwijayanti, Anaz Siantar, Olivia Lazuardy, dan Alika Islamadina.

 

1. Ayla Dimitri

Sebagai fashion enthusiast, tidak sulit bagi Ayla Dimitri untuk memadupadankan busana. Untuk boyfriend jeans, Ayla memilih blue of blue sebagai perpaduan yang tepat. Boyfriend jeans yang dikenakannya dipadukan dengan kemeja lengan pendek.

Agar terlihat lebih stylish, Ayla hanya mengancing tiga kancing dari atas dan membiarkan sisanya terbuka sebagai aksen. Sementara itu, ia menjinjing The Tote Bag dari Marc Jacobs berwarna senada.

 

2. Tantri Namirah

Inspirasi busana dari Tantri Namirah bisa menjadi pilihan bagi pengguna hijab saat mengenakan boyfriend jeans. Tantri tampil berani dengan memberikan sentuhan motif yang unik.

Ia memadukan two tone boyfriend jeans dengan atasan square collar neck bermotif. Menambah kesan colorful, Tantri Namirah menjinjing tas Fendi berwarna oranye.

 

3. Olivia Lazuardy

Sedikit berbeda dengan Ayla dan Tantri, Olivia Lazuardy memilih vintage look saat mengenakan boyfriend jeans. Ia memadukan boyfriend jeans dengan turtleneck crop top berwarna emas dari Calvin Klein. Kontras dengan outfit yang dikenakannya, Olivia Lazuardy menjinjing salah satu koleksi tas klasik dari Hermes.

 

4. Luna Maya

Saat berada di Korea Selatan, Luna Maya mengabadikan beberapa momen. Salah satunya saat berada di salah satu jalan di Itaewon, ia mengenakan outfit serba biru. Memadukan boyfriend jeans yang digulung dengan kemeja biru lengan panjang memberi look blue of blue. Untuk kesan yang manis, Luna Maya mengenakan heels berwarna silver.

 

5. Anaz Siantar

Anaz Siantar tampil stylish dengan memberikan warna pink pada tampilannya. Mengenakan boyfriend jeans, Anaz Siantar tampil begitu bright dengan cut out top dari H&M. Dipadukan dengan tas dari Dior dan heels pink yang cantik memberi kesan feminin pada OOTD Anaz Siantar.

 

6. Tyna Dwijayanti

Jika ingin penampilan yang kasual dan santai, kamu bisa menyontek gaya dari Tyna Dwijayanti. Saat mengenakan boyfriend jeans, ibu dua anak ini memadukannya dengan haltertop berwarna hijau pastel. Dilengkapi dengan sandal putih yang membuatnya makin terlihat stylish.

 

7. Alika Islamadina

Alika Islamadina mengenakan boyfriend jeans dengan memberikan kesan yang boyish. Dipadukan dengan tanktop hitam dan outer puffy sleeve berwarna abu-abu, Alika tampil nyaman dengan menggunakan sandal Crocs berwarna hitam. Tidak ketinggalan The Tote Bag animal print yang mendukung latar foto Alika Islamadina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading