Sukses

Fashion

5 Potret OOTD Ala Anak SMA di Ultah Ussy Sulistiawaty, Mix and Match para Selebritas Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Ussy Sulistiawaty baru saja merayakan ulang tahunnya ke-41 tahun. Di hari bahagianya ini, Ussy membuat selebrasi meriah bersama teman dan kerabat. Berlokasi di sebuah hotel mewah, perayaan yang dilakukan mengangkat tema seru dan unik. 

Bersama dengan teman-temannya, Ussy Sulistiawaty membuat tema SMA. Sejumlah sahabat dan teman-teman yang hadir mengikuti dress code yang ditentukan. Uniknya, gaya anak SMA yang ditampilkan terlihat lebih chic dan stylish. Penasaran bagaimana OOTD mereka? Simak selengkapnya berikut ini. 

 

Ussy Sulistiawaty

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama)

Penampilan Ussy Sulistiawaty sebagai pemilik hajat terlihat chic dengan seragam SMA putih abu-abu. Gaya rambutnya dibuat cheerful, ditata kuncir dua disertai poni depan. Selain itu,Ussy juga mengenakan kaos kaki panjang serta sepatu bergaya mary jane. 

Ririn Ekawati

Sedangkan Ririn Ekawati menapilkan gaya yang lebih edgy. Gaya rambut dan makeup terlihat natural. Ia juga menambahkan tas ransel serta sepatu Prada loafers disertai kaos kaki panjang. Sejumlah aksesori pemanis seperti kalung dan anting tampak memeriahkan penampilannya.

Rini Yulianti

Rini Yulianti juga menjadi salah satu selebritas yang hadir di HUT Ussy Sulistiawaty. Penampilan Rini begitu seru dengan sneakers, tas ransel, dan juga tambahan sejumlah aksesori rambut yang membuat gayanya terlihat bagai ABG.

 

Titi Kamal

Kembali terlihat muda, Titi Kamal terlihat tidak berubah sejak ia memerankan peran di AADC. Penampilannya sangat sederhana namun tetap memesona. Titi Kamal terlihat cantik dan anggun dengan aksesori pemanis berupa kalung mutiara. Sedangkan rambutnya dibiarkan terurai natural. 

Tya Ariestya

Tya Ariesta juga terlihat konsisten berhijab dengan baju SMA yang dipakai. Ia menambahkan dasi SMA untuk menambah keseruan kostum SMA yang dipakainya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading