Sukses

Fashion

Tren Tas Furla Pre-Fall 2022 dengan Kombinasi Bahan Tradisional dan Eksperimental

Fimela.com, Jakarta Koleksi tas pre-fall 2022 dari Furla ditunjukkan bagi mereka yang mendamba hidup anti-membosankan. Tak meninggalkan tradisi konvensional namun menyeimbangkan lewat elemen menyenangkan.

Hal itu diwujudkan dengan koleksi tas yang menaklukkan bahan tradisional seperti nappa dan suede. Yang dikombinasikan dengan bahan eksperimental seperti neoprene dan karet daur ulang yang inovatif.

Tentunya dibuat dengan craftmanship bernilai seni tinggi. Yang dipersembahkan Furla sebagai aksesori yang menghargai para perempuan aktif dan bersemangat. Mulai dari tas kerja, ransel, tas tangan, sampai crossbody ikonis dalam model unik dan ukuran mikro yang baru 

Begitu juga dengan permainan warna-warna yang bold, seperti palet merah muda dan oranye yang jadi duo warna paling hits saat ini. Ada juga Blue Klein, peony fuchsia, meadow green, sampai share greige, talc, cognac, dan ocean blue yang tak lekang oleh waktu.

Furla 1927

Logo Furla 1927 yang ikonis bersinar dalam penutup lengkung logam yang terinspirasi dari arsitektur Fondazione Furla. Tas ikonis ini menghiasi desain unik dari tas selempang hingga tas kerja yang canggih. Furla 1927 Crossbody mini ini semakin bersinar dalam versi karet baru dengan pegangan scoubidou.

Furla Miastella

Praktis, serbaguna, dan modern. Furla MiaStella menunjang tampilan perempuan urban, dari tas jinjing sampai bucket bags. Bentuk barunya yang menyerupai kubah hadir dalam tiga ukuran, penuh instrik dengan pesona geometris yang minimalis.

 

Furla Piuma

Kesegaran dan keanggunan jadi satu dalam garis desain yang sporty. Warna-warna baru dan material yang tercipta dengan teknologi menyatu dalam Furla Piuma baru.

Sangat cocok untuk liburan atau tampilan kasual. Tentu akan mendongkrak penampilan kita dari pagi sampai malam.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading