Sukses

Fashion

Parade Gaya Hamil Zaskia Gotik Makin Eksperimental Membawa Spirit ala Rihanna 

Fimela.com, Jakarta Rihanna menjadi salah seorang ikon fashion yang membabat alas alias membuka jalan untuk pendekatan gaya hamil yang lebih eksperimental. Di mana para ibu hamil dengan bangga merangkul ekspresi diri, body positivity, dan gaya fashionnya sendiri.

Setelah Rihanna, banyak perempuan semakin berdaya dan merayakan tubuhnya saat hamil. Termasuk Zaskia Gotik yang tengah mengandung anak keduanya, ia mengekspos baby bump dengan penampilan yang semakin eksperimental.

Bisa jadi, di masa depan, generasi para influencer gaya semakin membuat pernyataan yang berani sebagai gaya maternity-nya. Nah, berikut parade gaya hamil Zaskia Gotik yang menyalurkan semangat RiRi alias Rihanna;

Puffer Jacket

Saat mengumumkan kehamilannya, RiRi mengenakan puffer jacket warna pink dengan riasan glowing. Item jaket gelembung juga terlihat dipakai Zaskia Gotik dengan padanan body-con dress dan scarf sebagai penutup kepala yang memberi look ala street style vs penyanyi dangdut hip-hop.

Syal Bulu

Aksen mantel bulu juga menjadi salah satu ciri Rihanna dalam tampilan gaya maternity-nya. Seperti Zaskia yang menyalurkan sentuhan faux fur dalam outfit setelan warna cokelatnya. Elegan dan mewah.

Faux Fur Shawl

Zaskia Gotik tampil sophisticated dengan gaun panjang yang memiliki bantalan bahu serta syal berbulu warna abu. 

Halterneck maxi dress + Leather Blazer

Busana potongan halterneck jadi salah satu tren fashion yang digemari. Ditambah dengan blazer bermaterial leather yang menambah pernyataan gaya bumil Zaskia Gotik. 

Warna Bold yang Playful

Baju hamil identik dengan warna gelap dipatahkan Rihanna dan Zaskia Gotik dengan mengenakan pakaian nuansa cerah dan bold. Seperti saat memakai dress kuning yang disempurnakan dengan bando dan heels berwarna senada. 

Aksesori Bling-Bling

Selain baju, permainan menata aksesori juga tak pernah absen dari gaya Zaskia Gotik. Salah satunya seperti kalung emas chunky ala penyanyi R&B. 

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading