Sukses

Fashion

4 Tampilan Lalela Mswane Pemenang Miss Supranational 2022 dari Afrika Selatan, dari Kostum Nasional Hingga Swimsuit

Fimela.com, Jakarta Final Miss Supranational 2022 telah dilaksanakan pada 15 Juli 2022  waktu setempat. Sebanyak tujuh puluh delegasi dari seluruh dunia berpartisipasi dalam kontes bergengsi internasional yang diselenggarakan di Strzelecki Park Amphitheatre, Nowy Sącz, Malopolska, Polandia.

Lalela Mswane perwakilan Afrika Selatan dinobatkan sebagai pemenang. Miss Supranational 2021 Chanique Rabe pun memberikan mahkota kepada Lalela.  Tahun ini organisasi tersebut memperkenalkan mahkota baru yang dirancang oleh Ricardo Patraca. 

Untuk pertama kalinya Afrika Selatan mengantongi mahkota yang didambakan selama kompetisi pada edisi ke-13. Pemenang lainnya, ialah Juara 1: Praewwanich R dari Thailand, Juara II: Nguyen Huynh Kim Duyen dari Vietnam, Juara 3 : Adinda Cresheilla dari Indonesi, dan  Runner-up ke-4: Ismelys Velasquez dari Venezuela. 

Lalu seperti apa penampilan Lalela Mswane? Berikut ulasannya

Kostum Nasional

Lalela mengenakan kostum suku, bangsa Zulu yang dihormati yang terkenal karena kehebatannya di dalam dan di luar medan perang. Kostum nasional tersebut dirancang oleh Lloyd yang berbasis di Cape Town Kostumnya terinspirasi oleh warna-warna cerah dandesain khas Afrika Selatan. 

Perancang juga menggunakan  teknik manik-manik tradisional dan menggabungkan feminin siluet menggunakan korset manik-manik dan rok panjang.

Preliminary Evening Gown

Lalela mengenakan gaun strapless yang indah penuh manik-manik berwarna ungu, memerlihatkan bentuk tubuhnya yang sempurna. Gaun tersebut dibuat oleh @willetdesignscouture. 

Lalela mengatakan jika warna gaun tersebut adalah warna favoritmya, membuat momen yang tidak akan pernah dilupakan. 

“Ini bahkan bukan tentang gaunnya.  Ini tentang pikiran, gairah dan cinta yang dimasukkan ke dalam ciptaan ini yang benar-benar membuatnya istimewa dan membuatku merasa seperti gadis paling beruntung di Dunia,” tulisnya di akun Instagramnya.

Evening Gown Final

Masih rancangan @willetdesignscouture, Lalela tampil anggun mengenakan gaun strapless model kembennya dikombinasikan kain sifon warna nude pada sisi lengan dan bawahannya. Gaun ini pun mengantarkannya menjadi pemenang Miss Supranational 2022.

Swimsuit

Ia mengenakan swimsuit berwarna pink menyela model one pieces dengan halterneck dihiasi manik-manik. Semakin menarik dengan tambahan kain sifon warna maroon. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading