Sukses

Fashion

Tampilan Adinda Cresheilla Kenakan Gaun Menyatu dengan Tubuh Bak Dewi Laut di Final Miss Supranational 2022 Berhasil Meraih 3rd Runner-up

Fimela.com, Jakarta Final Miss Supranational 2022 telah dilaksanakan pada 15 Juli 2022  di Strzelecki Park Amphitheatre, Nowy Sącz, Malopolska, Polandia, waktu setempat. Adinda Cresheilla menjadi mewakili Indonesia di ajang kontes kecantikan bergensu tersebut.

Meski belum berhasil membawa mahkota Miss Supranational 2022, namun Adinda Cresheilla cukup membanggakan dengan posisi yang ia raih pada final tersebut. Perempuan asal Kota Malang, mampu menjadi top 5 besar dan berhak atas posisi 3rd runner-up.

Menariknya lagi, Dinda sapaan akrabnya dikirim dengan persiapan terkilat hanya selama tiga minggu proses karantina. Berikut ini tampilan Dinda selama malam final. 

Kostum Nasional

Alumnus Universitas Indonesia jurusan Ilmu Komunikasi ini mengenakan kostum nasional bertema 'The Exquisite of Indonesia Flower' rancangan Naranaia.

Kostum yang didominasi warna pink ini terinspirasi dari keindahan puspa negara di Indonesia, yakni bunga melati sebagai puspa bangsa, bunga anggrek bulan sebagai puspa pesona, dan bunga padma alias Rafflesia arnoldii yang menjadi puspa langka.

Didesain dan diproduksi selama seminggu dengan obot kostum itu diperkirakan mencapai 20--25 kilogram.

Preliminary Evening Gown

Runner Up II Puteri Indonesia 2022 ini tampil sangat anggun dengan gaun merah menyala yang seakan menyatu pada tubuh Dinda dengan detail manik-manik membalut tubuh dan tulle di salah satu lengannya.

Kostum bertemakan "Le Krakatau", terinspirasi dari letusan Gunung Krakatau yang pernah mengguncang seluruh dunia dengan kekuatan yang sangat kuat.

Evening Gown Final

Dinda mengenakan gaun bertemakan "Wastra Samodra". Setelah "Le Krakatau" meletus, inilah ombak yang  begitu kuat dari lautan Indonesia.  

Terinspirasi oleh laut biru misterius Indonesia dengan kekuatan ombak yang semuanya kuat tetapi memberikan kemakmuran bagi setiap orang sejak dahulu kala, dan menyatukan Indonesia dari Sabang sampai Marauke dengan keagungannya. Gaun ini menggambarkan seorang dewi muncul dari laut.

Gaun ini memiliki detail gelombang abstrak dan terfragmentasi di atas tulle kosong dengan detail manik-mani berwarna biru dan silver yang mencerminkan keagungan.

Swimsuit

Sedangkan untuk swimsuit, Dinda tampil dengan swimsuit pink mode one cut yang dipadukan dengan selendang motif abstrak didominasi warna pink kemerahan.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading