Sukses

Fashion

8 Pesona Ayu Erina Gudono, Kekasih Kaesang Pangarep dalam Balutan Kain Tradisional

Fimela.com, Jakarta Kaesang Pangarep akhirnya secara gamblang menggandeng kekasih barunya, Erina Gudono. Bahkan saat menjadi bintang tamu di podcast Sule, Kaesang Pangarep secara jelas menunjukkan siapa sosok pujaan hatinya kini.

Kedekatan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sebenarnya sudah santer terdengar saat pembukaan Piala Presiden di Stadiun Manahan, Solo. Kala itu, Kaesang Pangarep merangkul baju Erina sebelum masuk ke mobil.

Erina Gudono sendiri merupakan finalis Puteri Indonesia 2022 untuk perwakilan Daerah Istimewa Yogyakarta. Langkahnya untuk menjadi Puteri Indonesia harus terhenti 11 besar. Sebagai putri keturunan Jawa, Erina Gudono sangat akrab dengan budaya Jawa. Mulai dari menulis dan membaca aksara Jawa hingga mengenakan pakaian tradisional, seperti kain dan kebaya.

Pesona Erina Gudono dalam balutan kain tradisional pun nampak begitu ayu. Penasaran seperti apa potretnya?

 

Batik ungu

Erina Gudono nampak anggun dalam balutan dress batik berwarna merah keunguan. Dibuat dari kain batik, dress simple ini dirancang dengan memberikan aksen lengan segitiga yang membuatnya tampil anggun dan elegan.

 

Batik biru

Tidak kalah ayu, potret ini Erina Gudono masih mengenakan dress batik namun dengan warna berbeda. Potongan dress yang sederhana justru menonjolkan sisi perempuan Jawa yang ayu.

 

Dodotan

Erina Ayu mengenakan dodotan berwarna merah emas dipadukan dengan kalung tingkat tiga. Rambut ditata dengan gaya updo menyisakan sedikit untaian rambut di bagian depan.

 

Kebaya modern

Mengikuti Gala Dinner untuk Puteri Indonesia 2022, Erina Gudono mengenakan kebaya klasik modern karya Intan Avantie. Kebaya hitam ungu itu dibuat dengan gaya modern dan dipadukan dengan rok batik berpotongan tinggi.

 

Baju tari

Tidak selalu mengenakan dress, Erina Gudono menunjukkan kecintaannya terhadap budaya dengan mengenakan baju tari golek ayun-ayun. Pakaian ini dikenakan Erina saat menjalani Prequaratine Puteri Indonesia 2022.

 

Kebaya merah

Masih mengenakan kebaya dari Intan Avantie, Erina Gudona tampil bright dengan kebaya merah. Kebaya klasik ini dipadukan dengan kain batik dan headpiece emas.

 

Kebaya hitam

Kebaya rancangan Intan Avantie berikutnya adalah kebaya kutubaru berwarna hitam. Pesona elegan, ayu, dan anggun pada Erina Gudona menyatu pada look kali ini. Dipadukan dengan kain batik berwarna dasar hitam dan selendang merah yang kontras.

 

Dodotan batik

Menggambar perempuan Indonesia di masa lampau, Erina Gudono berbalut kain batik bergaya dodotan. Kalung dan gelang emas yang sederhana melengkapi penampilan Erina Gudono.

Baca

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading