Sukses

Fashion

Potret Alyssa Soebandono Jadi Cewek Bumi Saat Liburan bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Menikmati waktu bersama keluarga adalah hal yang paling sering dilakukan Alyssa Soebandono. Kali ini, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino mengajak serta kedua putranya untuk liburan bersama.

Selama liburan, Alyssa Soebandono menjelma menjadi cewek bumi dengan pilihan outfit nude atau warna-warna earth tone. Outfit Alyssa Soebandono berikut ini bisa menjadi inspirasi kamu yang menjadi pengguna hjiab dengan pilihan warna nude.

 

 

 

Liburan ke Pulau Komodo, Alyssa Soebandono mengenakan t-shirt putih yang dipadukan dengan manset hitam dan celana nude. Hijabnya senada dengan celana.

Menikmati indahnya pink beach, Alyssa Soebandono memberikan sentuhan nude pada outfit serba hitamnya dengan mengenakan hijab dan outer.

Sementara saat liburan ke Paris, Alyssa Soebandono kembali menjadi cewe bumi. Mengenakan celana coral yang dipadukan dengan kemeja putih dan sweater bermotif.

Berfoto lengkap bersama keluaga, Alyssa mengenakan dress oranye. Dipadukan dengan hijab dan tas senada membuat foto keluarga ini nampak harmonis.

Liburan ke Swiss, Alyssa kembali menjadi cewek bumi dengan mengenakan trench coat berwarna beige dan kerudung nude.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading