Sukses

Fashion

Inspirasi Workwear dari Meghan Markle, Tetap Tampil Chic di Musim Panas

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle menawan dalam tampilan apapun, mulai dari pakaian formal yang dirancang oleh desainer berkelanjutan seperti Stella McCartney, Gabriela Hearst, dan Maggie Marilyn, hingga busana kasual seperti double denim. Penampilan terbaru Meghan Markle tampaknya terinspirasi dari busana kerja atau workwear dan ia tetap terlihat mengesankan.

Meghan Markle tampak menghadiri Sidang Umum PBB di New York City bersama Pangeran Harry. Meghan Markle terlihat mengenakan pakaian yang praktis, sekaligus tak lekang oleh waktu dan tentu saja, bergaya.

Ia memadukan t-shirt hitam dengan rok midi berwarna hitam yang serasi, serta sepasang sepatu pumps suede hitam dari Manolo Blahnik. Meghan Markle juga terlihat mengenakan aksesori tas Mulbery Bayswater berwarna cokelat, dipadunya dengan gelang emas Love, dan jam tangan emas Tank Francaise, yang keduanya adalah Cartier.

Bahkan penampilan Meghan Markle mengenakan workwear yang sederhana ini memiliki potensi untuk ditiru sebagai gaya yang chic di musim panas. Pilihlah aksesori dan alas kaki yang tepat, bernuansa emas untuk menonjolkan selera tinggi, seperti Meghan Markle dengan tampilan klasiknya yang tetap terlihat mewah.

Loading