Sukses

Fashion

8 Potret Paula Verhoeven Jadi Cewek Mamba Saat Melenggang di Citayam Fashion Week Bareng Bonge

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini jagat maya tengah dihebohkan dengan sebuah fenomena menarik di Jakarta. Sekumpulan remaja SCBD (Sudirman, Citayam, Bojonggede, Depok) menyulap area MRT Dukuh Atas-Sudirman menjadi sebuah ajang untuk mengekspresikan diri lewat gaya busana atau yang dikenal sebagai Citayam Fashion Week.

Fenomena itu ternyata menyedot perhatian sejumlah publik figur untuk hadir di lokasi tersebut. Salah satunya Paula Verhoeven. Belum lama ini, top model asal Indonesia yang sudah go internasional itu juga mampir untuk mencicipi atmosfer melenggang di Citayam Fashion Week.

Tak sendirian, Paula Verhoeven juga mengajak Bonge, remaja viral yang jadi daya tarik di Citayam Fashion Week untuk catwalk bareng. Tampil bergaya ala cewek mamba dengan outfit serba hitam, penampilan Paula Verhoeven saat catwalk sukses menjadi sorotan dan menuai decak kagum dari publik.

Penasaran seperti apa potret penampilan Paula Verhoeven saat catwalk di Citayam Fashion Week? Yuk intip selengkapnya berikut ini, Sahabat Fimela!

1. Paula Verhoeven Melenggang di Citayam Fashion Week

Model profesional Paula Verhoeven turut mencoba melenggang di Citayam Fashion Week. Bukan panggung mewah, melainkan sebuah zebra cross yang terletak di dekat lokasi MRT Dukuh Atas. 

2. Gandeng Bonge

Tak sendirian, Paula Verhoeven mengajak Bonge, remaja bergaya nyentrik yang viral di Citayam Fashion Week untuk catwalk bareng.

3. Tampil Bergaya ala Cewek Mamba

Hal ini terlihat di reels yang diunggahnya melalui akun Instagram @paula_verhoeven. Istri artis Baim Wong itu terlihat bergaya ala cewek mamba dengan outfit serba hitam saat catwalk di zebra cross.

4. Kenakan Blazer

Paula mengenakan blazer lengan pendek dengan aksen berbahan tulle yang berkilau dari bagian siku hingga pergelangan tangan.

5. Harga Blazer

Dilansir dari situs ounass.ae, blazer tersebut merupakan crystallized mesh sleeveless blazer keluaran label Mach & Mach. Tak main-main, harganya mencapai AED 3,550 atau sekitar Rp14,4 juta.

6. Ripped Jeans Hitam

Model kelahiran 1987 itu melengkapi penampilannya dengan ripped jeans hitam, pointed heels putih, dan anting-anting.

7. Makeup Natural

Rambutnya pendek sebahunya dibiarkan tergerai. Sementara untuk makeup, Paula memilih makeup natural yang menonjolkan lipstik merah.

8. Tampilan Bonge

Sementara itu Bonge, remaja asal Citayam yang viral tampil dengan outfit streetwear. Memadukan oversized t-shirt dengan waist bag, celana gombrong, dan topi motif kotak-kotak.

Keberadaan Paula di Citayam Fashion Week langsung menjadi sorotan publik. Unggahan videonya pun telah dilihat lebih dari 4 juta kali dengan beragam komentar pujian.

“Ketika suhu mulai ikutan,” komentar salah seorang warganet.

“Supermodel turun tangan (emotikon api),” timpal lainnya.

“Keren banget kak Paula gak jaim gabung sama remaja lain,” puji warganet.

Well, itu dia penampilan Paula Verhoeven di Citayam Fashion Week. Bagaimana menurutmu Sahabat FIMELA?

#Women for Women

Loading