Sukses

Fashion

8 Gaya Publik Figure dari Ridwan Kamil Hingga Paula Verhoeven Tampil di Citayam Fashion Week

Fimela.com, Jakarta Citayam Fashion Week yang berlokasi di kawasan stasiun BNI City, Sudirman, Jakarta menjadi ajang remaja memamerkan outfit yang dikenakan olehnya, mulai dari laki-laki hingga perempuan. 

Awalnya, SCBD menjadi tempat nongkrong remaja pinggiran dari luar Ibu Kota seperti Citayam, Depok, atau Bojong Gede. Namun, fenomena ini justu menjadi tempat para remaja bereksperimen dengan pakaian yang dikenakan ketika berkunjung ke tempat tersebut.

Bahkan bisa dibilang fenomena ini tengah menjadi tren. Nama-nama seperti Jeje, Kurma, Bonge, pun mendadak viral menjadi ikon Citayam Fashion Week.

Saking mencuri perhatiannya, beberapa publik figure dari pejabat, artis, hingga model pun turun langsung menyambangi SCBD.  Mulai dari sekadar mewawancarai, mengajarkan modeling dan pemotretan, atau mencoba jalan di zebra cross.

Siapa saja mereka dan bagaimana penampilannya? Berikut ulasannya.

Ridwan Kamil

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tampil modis mengenakan setelah berwarna cokelat dari jas hingga celananya. Dipadukan dengan topi dan sepatu kets berwarna putih dan menjinjing tas kulit cokelat.

Ia berjalan bak seorang model profesional sambil menyeberang zebra cross. Ridwan Kamil dibuntuti sejumlah driver ojol yang berjalan tak kalah kerennya.

Paula Verhoeven

Paula Verhoeven merasakan langsung seperti ini berjalan ala catwalk di Citayam Fashion Week. 

Dalam konten TikTok-nya, Paula Verhoeven berbagi keseruan mengikuti Citayam Fashion Week. Bahkan ia bertemu salah satu ikon dari Citayam Fashion Week yaitu Bonge.

Paula Verhoeven mengenakan kemeja hitam lengan pendek yang dipadukan dengan ripped black jeans. Manset berwarna silver membuat penampilan kalem Paula Verhoeven menjadi berkilau.

Gaya rambut Paula Verhoeven ditata dengan gaya straight hair ala Cleopatra.

Cinta Kuya

Melalui unggahannya dalam channel YouTube pribadinya, Cinta mewawancarai remaja Citayam Fashion Week bergaya gothic mengenakan baju serba hitam. Dipadukan bawahan rok bergaya Victorian dengan sepatu boots yang cukup tinggi.

Valerie dan Veronika Twins

Kedua jebolan Asia's Next Top Model Cycle 5 ini juga melakukan aksi catwalk di Citayam Fashion Week. Keduanya kompak mengenakan outer dengan inner tanktop putih dipadukan celana denim ripped.

Dinar Candy

Dinar Candy pun turut meramaikan fenomena ini, ia tampil dengan longslevee bermotif bunga didominasi warna ungu. Dipadukan celana denim bermotif bintang. 

Vintha Devina

Devina model jebolan Indonesia Next Top Model mengajari tiga remaja yang sedang nongkrong di kawasan sudirman, mulai dari berpose ala model professional. 

Ia tampil mengenakan tshirt biru dipadukan celana pendek berwarna orange. Tampil semakin stunning dengan sepatu boots dan tas kuningnya. 

Ria Ricis

Ria Ricis bersama sang suami pun bertemu dengan Bonge. Ria tampil mengenakan dress merah maroon yang memerlihatkan baby bumpnya, dipadukan kerudung segi empat bermotifnya. 

 

Gen Halilintar

Dalam unggahan media sosialnya, anggota Gen Halilintar, yaitu Saaih, Qahtan, Fateh, dan Muntaz terlihat menyeberang jalan di Dukuh Atas, kawasan Sudirman dengan outfit yang beda dari yang lain. Mereka mengenakan baju koko dan sarung lengkap dengan pecinya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading