Sukses

Fashion

Swatch X Omega, Kolaborasi Visioner Pertama antara Luxury dan Street Brand Hadirkan 11 Koleksi Jam Tangan Bertema Luar Angkasa

Fimela.com, Jakarta Swatch baru saja mengumumkan kolaborasinya dengan Omega, mengambil alih Speedmaster Moonwatch. Kemitraan yang tak terduga, provokatif, dan visioner ini merupakan yang pertama antara Swatch dan Omega, antara luxury dan street brand, menciptakan dan memadukan inovasi baru dalam produk-produk terbaik kelas dunia.

Swatch menghadirkan desain yang terinspirasi dari luar angkasa dalam model jam tangan yang sangat khas Swatch, menggunakan BIOCERAMIC yang telah dipatenkan. BIOCERAMIC adalah campuran unik dari dua pertiga keramik dan sepertiga bahannya berasal dari minyak jarak.

Warna pink dan biru pucat merupakan ciri bahwa koleksi ini bukan jam tangan Omega Speedmaster standar, karena penggemar Moonwatch akan berusaha keras menemukan perbedaan dalam tampilan secara keseluruhan. Fitur utama dari desain Moonwatch ada semua dalam koleksi terbaru ini.

 

Kolaborasi Swatch dengan Omega

Kasing yang asimetris, skala tachymeter yang terkenal dengan titik di atas sembilan puluh, dan Subdial speedmaster yang khas, semuanya bekerja dengan sempurna. BIOCERAMIC Swatch merupakan koleksi Moonswatch yang cerdas, membuat desain ikonis yang bisa diakses oleh penggemar di manapun mereka berada.

Koleksi ini dihadirkan dalam palet warna yang jarang terlihat. Setiap MoonSwatch menampilkan pernyataan misinya masing-masing, ukuran inspirasional, dan logo gabungan antara Omega X Swatch ada plat jam dan mahkotanya.

Penutup baterai pada setiap arloji menampilkan penggambaran planetnya. Tali VELCRO siap pakai pakaian antariksa menambahkan sentuhan akhir astronaut yang apik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading