Sukses

Fashion

4 Jam Tangan yang Terinspirasi dari Baju Astonot NASA dengan Sensasi Eksplorasi Luar Angkasa

Fimela.com, Jakarta Pengalaman para astronot menjelajahi dunia luar angkasa selalu menarik untuk disimak. Membuat sebagian besar orang untuk menjadi astronot agar bisa menjelajahi planet dan wilayah yang tidak diketahui. Hal inilah yang menjadi inpsirasi Swatch untuk menghadirkan jam tangan yang terinspirasi dari NASA.

Adalah Space Collection yang menjadi koleksi jam tangan Swatch untuk menginspirasi banyak orang agar memiliki mimpi besar, menciptakan semestanya sendiri, dan memanfaatkan waktu sebaik mungkin dalam kehidupan di bumi.

Space Collection menghadirkan cerita Bioceramic Swatch yang terdiri dari dua pertiga keramik dan sepertiga plastik berbahan bio. Sentuhan lembut dari sutera dengan dua elemen terbaik dari dua kutub berbeda. Tiga dari lima jam tangan yang hadir dalam koleksi ini memiliki fitur dan material berbahan bio dan desainnya yang terinspirasi dari baju astronot NASA.

Seperti apa penampilan jam tangan NASA dari Swatch ini?

1. Big Bold Chrono Extravehicular

Terinspirasi oleh baju astronot putih yang ikonik, pertama kali dikenakan pada tahun 1983 oleh astronot NASA Story Musgrave dan Donald Peterson, baju-baju ini melindungi para astronot dari radiasi sinar matahari. Chrono putih ini memfitur BIOCERAMIC case 47 mm serta glass plastik berbahan bio. Timer seri ini tidak diset dengan marker satu jam penuh, tetapi sepuluh detik sebelum tenggat.

Ditonjolkan dengan warna merah, timer seri ini menunjuk pada final countdown sebelum liftoff. Crown seri ini diposisikan pada jam 3 bersama dengan dua pusher,sementara strap loop merah dan biru bergandengan dengan kemegahan Swatch dan logo NASA dalam melengkapi desain seri ini.

 

2. Big Bold Chrono Launch

Warna orange terang mencerminkan baju-baju astronot yang mudah dikenali dalam setiap misi ke luar angkasa. Chrono orange ini juga memiliki fitur BIOCERAMICcase 47 mm serta glass plastik berbahan bio. Timer seri ini juga tidak diset dengan marker satu jam penuh, tetapi sepuluh detik sebelum tenggat. Ditonjolkan dengan warna merah, timer seri ini juga menunjuk pada final countdown sebelum liftoff.

Crown seri ini diposisikan pada jam 3 bersama dengan dua pusher, strap loop biru-putih dan dial silver bersamaan dengan kemegahan Swatch dan logo NASA dalam melengkapi desain seri ini.

3. The Big Bold Jumpsuit

Terinspirasi jumpsuit biru yang sering dikenakan para astronot untuk konferensi pers atau ketika bekerja di fasilitas NASA. Jam tangan biru ini juga memfitur BIOCERAMIC 47mm serta glass plastik berbahan bio. Crown diposisikan pada jam 2. Strap loop putih bersamaan dengan daya tarik Swatch serta logo NASA melengkapi desain seri ini.

 

4. Take Me To The Moon

Melengkapi seri Space Collection, Swatch membuat dua koleksi jam tangan Take Me to The Moon dengan case transparan dan dial mirror effect berwarna silver. Kedua jam tangan ini disebut New Gent dan Space Race Gent.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Review: Jam Tangan Analog Perempuan untuk Tampilan Klasik Elegan dengan Harga Terjangkau