Sukses

Fashion

Melihat Jam Tangan Pilihan Margot Robbie yang Penuh Gaya dan Fungsional

Fimela.com, Jakarta Waktu adalah segalanya, hal ini bukan saja ungkapan semata, namun sebuah pronsip dan fakta yang berlaku di dalam kehidupan. Setiap orang harus berpacu dengan waktu, baik laki-laki ataupun perempuan. Namun bagi Chanel, setiap detik adalah segalanya, olej sebab itu, para perempuan kerap memanfaatkan intuisinya  dan waktu, saat harus memutuskan sebuah keputusan penting dalam hidupnya. 

Contoh yang bisa dilihat adalah ketika para perempuan harus mengikuti waktu dalam mengerjakan pekerjaan rumah tangga, berpacu dengan menit dan detik saat mengejar sebiat penerbangan, atau bisa juga berpacu dengan waktu ketikan menjajaki setiap langkah kehidupan. 

Oleh sebab itu, Chanel merilis J12, jam tangan yang jadi andalan bagi Margot Robbie. Sebuah jam tangan yang akan menemani para perempuan setiap saat. Bahkan dalam kampanye J12, Chanel menggandeng sembilan perempuan ikonis. 

 

Jam tangan cantik dan tangguh

Setiap profil yang diangkat memiliki cerita dan kisah tersendiri di mana waktu berhasil membawa setiap karakter ke sebuah kesempatan. J12 adalah sebuah jam tangan perempuan. Chanel J12 menggunakan material keramik dan steel, dengan bazel yang dapat berputar serta dilengkapi dengan ring bermaterial batu permata. 

Tak hanya itu, strap yang digunakan juga terbuat dari keramik bracelet dan steel dengan triple-folding buckle. Meskipun terlihat anggun, namun daya tahan jam ini sungguh mumpuni, Bahkan water resistance hingga 200 m. 

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading